Aneka Resep: Brownies ekonomis 2 telor, Enak Banget

Posted on

Brownies ekonomis 2 telor. Alhamdulillah lolos lagi tetap semangat jangan kendor kata mamah cookpad💪😍. Semoga finish sampai ahkir aminnnn😇 Sudah lama pengen recook resep dr mbk rini tapi yg namanya mager dan males jadi kendala😂😅😜. Ahkirnya sore ini baru kesampaian buatny.

Karena kandungan gizi yang tinggi dan membuat kenyang tanpa harus khawatir soal gula yang ada.. Kemudian masukkan aduk dengan menggunakan spatula atau sendok. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut.

Lagi mencari inspirasi resep brownies ekonomis 2 telor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies ekonomis 2 telor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Alhamdulillah lolos lagi tetap semangat jangan kendor kata mamah cookpad💪😍. Semoga finish sampai ahkir aminnnn😇 Sudah lama pengen recook resep dr mbk rini tapi yg namanya mager dan males jadi kendala😂😅😜. Ahkirnya sore ini baru kesampaian buatny.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies ekonomis 2 telor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies ekonomis 2 telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies ekonomis 2 telor yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies ekonomis 2 telor menggunakan 11 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies ekonomis 2 telor:

  1. Ambil 4 sdm terigu serba guna.
  2. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 2 butir telur ayam yang besar.
  4. Ambil 2 sdm coklat bubuk.
  5. Siapkan 50 gr DCC lelehkan.
  6. Ambil 1 sdt emulsifier sy pake sp.
  7. Gunakan 4 sdm minyak sayur.
  8. Gunakan 1/4 sdt baking powder.
  9. Sediakan Topping.
  10. Gunakan 75 gr dcc lelehkan.
  11. Siapkan 20 gr elmer stroberi lelehkan.

Nak lagi best boleh cuba brownies cheese. Jakarta – Memulai bisnis telur ayam bisa dengan modal yang terjangkau. Lima tahun lalu, pas KKN di Cirebon, takjub banget lihat temen yang bisa bikin brownies. Di mata saya, dia keren, cool, dan hebat.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies ekonomis 2 telor:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Lelehkan dcc lalu campur dengan minyak.
  3. Aduk dengan kecepatan tinggi telur, gula dan emulsifier sampai putih berjejak.
  4. Masukkan tepung dan coklat bubuk dengan cara di ayak lalu aduk dengan kecepatan rendah sebentar saja.
  5. Masukkan coklat leleh aduk dengan spatula dari bawah keatas. Aduk sampai rata..
  6. Masukkan kedalam loyang yang sudah diolesi margarin dan kertas roti.
  7. Kukus dalam panci yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Kukus dengan api kecil saja selama 45 menit, jangan dibuka biar hasilnya bagus..
  8. Ini dia hasilnya, begitu lembut sempurna, siap untuk ditopping..
  9. Beri topping.

Apalagi waktu itu lagi ngetop-ngetopnya Brownies Amanda dan harus ngantri panjang sampe nguler kalau mau beli. Tak disangka, di Tahun Naga Air ini keadaan udah berubah drastis. Ibu saya minta diajarin bikin… Cara Membuat Puding Telor Ceplok – Akhir-akhir ini puding telor ceplok yang sering disebut puding telur ceplok kembali populer di Indonesia. Padahal adanya puding telor ceplok sudah ngehitz beberapa tahun kebelakang. Namun Anda harus menyimak step by step proses dan juga trik sukses dalam membuatnya agar anti gagal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies ekonomis 2 telor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.