Resep Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven yang Sempurna

Posted on

Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven. Resep Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven. Berhubung anak ku sama suami suka ngemil. Tapi yg sederhana aja dengan bahan yg ada.

Cara membuat brownies nggak harus selalu menggunakan oven dan mixer, lho. Sekarang sudah banyak teknik membuat brownies tanpa oven dengan cara yang mudah dan praktis. Yuk, intip resep brownies tanpa oven berikut ini!

Sedang mencari ide resep fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven. Berhubung anak ku sama suami suka ngemil. Tapi yg sederhana aja dengan bahan yg ada.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven menggunakan 13 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven:

  1. Gunakan 10 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 12 sdm gula pasir, kalo kurang suka manis bisa dikurangi jadi 10sdm.
  3. Siapkan 100 gr coklat batang merk apa aja.
  4. Siapkan 4 sdm margarin/butter.
  5. Sediakan 2 butir telur.
  6. Siapkan 4 sdm minyak goreng.
  7. Sediakan 2 sdm SKM coklat.
  8. Siapkan 3 sdm coklat bubuk, karna sya ga punya stok coklat bubuk.
  9. Ambil Jadi saya pake 1scht drink beng2.
  10. Sediakan Vanili bubuk.
  11. Sediakan Pelengkap /topping.
  12. Ambil Keju parut.
  13. Ambil Chocochips.

Hai Emak Sayang…Lagi-lagi posting resep brownies nih.. bantat Brownies brownies classic Brownies kukus Brownies kukus ekonomis brownies panggang brownies tanpa oven cara membuat brownies panggang coklat crispy fudgy no mixer resep donat buat . Resep FUDGY BROWNIES lembut tanpa mixer dan tanpa oven. Selamat Mencoba.😷 #browniesteflon #fudgybrownies #brownies Dulu waktu belum punya oven, kue yang pertama kali saya coba buat adalah Brownies. Lihat juga resep FUDGY BROWNIES EKONOMIS TANPA BUTTER/MARGARIN enak lainnya.

Cara menyiapkan Fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven:

  1. Tim coklat batang + margarin + minyak goreng sampe cair, gausah sampe mendidih ya (dinginkan).
  2. Kocok dgn wisker/garpu telur + gula + vanili sampe gula larut dan warna agak putih.
  3. Masukan coklat cair yg udh dingin sambil aduk perlahan sampe tercampur.
  4. Masukan coklat bubuk + tepung aduk rata.
  5. Masukan SKM, aduk rata (teksture nya kental ya. Ditarik pake sendok ga putus).
  6. Tuang ke loyang brownies alasi dengan kertas roti. Taburi keju/chococips.
  7. Saya memanggang nya pake panci keramik, di alasi pake tatakan ya baru taruh loyang di atasnya.
  8. Panci sebelumnya sudah saya panaskan sebentar, tips pake panci/teflon nya yg bahan tebal ya agar tidak gosong dan yg ada tutup kacanya.
  9. Manggangnya pake api paling kecil.
  10. Saya memanggang nya sekitar 45menit. Tergntung panci masing2. Disesuaikan aja. Nnti bisa di cek kalo atasnya udh kering udah shiny gitu kaya ada krunchy2 nya tandanya udah matang.
  11. Teksturenya krispi gitu di atasnya. Dan di dalamnya lembut. Fudgy padat gitu. Bukan yg type brownies kempus2 yaa. Jadi enak banget.selamat mencoba.

Brownies Lainnya : Resep Brownies Pisang Panggang Praktis. Karena selain tanpa oven, untuk membuatnya juga tanpa menggunakan mixer. Jadi cukup di aduk-aduk pakai garpu atau pakai whisker saja. Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat fudgy brownies ekonomis tanpa mixer tanpa oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *