Resep: Brownies ekonomis No Telur No Mixer Anti Gagal

Posted on

Brownies ekonomis No Telur No Mixer. Jadi ini nih, brownies irit, ekonomis dan gampang bgt.hihihi😘di utak atik akhirnya jadi juga.yeey😍😍 Resep Brownies ekonomis No Telur No Mixer. Kadang ada tamu dadakan, pingin buat cemilan lalu bahan di dapur minim, ini bisa jadi solusi. Utk brownies ini sebaiknya gunakan coklat kualitas bagus, kemudian jangan lupa dengan penambahan air lemon/jeruk nipis.

Resep ini mnurut saya hasilnya enak bgt. Renyah diluar, lembut di dalam dan sehat jg pastinya buat jd. Resep Brownies Amanda KW ekonomis no mixer.

Lagi mencari ide resep brownies ekonomis no telur no mixer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies ekonomis no telur no mixer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies ekonomis no telur no mixer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies ekonomis no telur no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Jadi ini nih, brownies irit, ekonomis dan gampang bgt.hihihi😘di utak atik akhirnya jadi juga.yeey😍😍 Resep Brownies ekonomis No Telur No Mixer. Kadang ada tamu dadakan, pingin buat cemilan lalu bahan di dapur minim, ini bisa jadi solusi. Utk brownies ini sebaiknya gunakan coklat kualitas bagus, kemudian jangan lupa dengan penambahan air lemon/jeruk nipis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownies ekonomis no telur no mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies ekonomis No Telur No Mixer memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies ekonomis No Telur No Mixer:

  1. Gunakan Bahan kering.
  2. Ambil 200 gr gula pasir.
  3. Ambil 175 gr tp.terigu (sy pake.segitiga).
  4. Ambil 50 gr coklat bubuk.
  5. Ambil 3/4 sdt baking soda.
  6. Gunakan Sejumput baking powder.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam halus.
  8. Siapkan Bahan basah.
  9. Sediakan 115 ml minyak goreng.
  10. Ambil 240 ml air panas.
  11. Sediakan 1 sdt vanili ekstrak (sy 1/2 sdt vanili bubuk di bahan kering).
  12. Gunakan 2 sdt air lemon/jeruk nipis.

Baru pertama kali bikin, rasanya enyak bgt lembutt. Ak sih lbh suka klo dimakan dingin (disimpan dlm kulkas dl).😋😋 setelah beberapa kali searching, ketemu sm resep ini, langsung suka deh recommended bangett.😘😘 Tapi tetep yaa no mixer. Hehehe…Abis gimana yah… selain males nge-mix nya, saiyya berpikir kalo jaman dulu aja waktu mixer belum ditemukan toh orang-orang tua dulu pada bisa bikin kue yang enak. Nah harusnya sekarang juga bisa dunk… (pembelaan diri).

Langkah-langkah menyiapkan Brownies ekonomis No Telur No Mixer:

  1. Campurkan semua bahan kering, aduk rata.
  2. Campurkan bahan basah, aduk rata.
  3. Campurkan bahan basah sedikit demi sedikit ke dalam bahan kering sampai tidak ada yang bergerindil.
  4. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin tipis2, lalu tuang adonan ke dalam loyang, panggang pada suhu 180°c selama 25-30 min, saya pakai otang, jadi harus sering dicek, tes tusuk, jika tidak lagi lengket, angkat, tunggu hingga dingin, baru keluarkan dari loyang.

Alasan lain yaaa bisa irit biaya listrik hihihi. Misua saiyya bilang ini brownies enak. Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Empuk Mekar No Telur No Mixer. Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer Praktis Tapi Dijamin. Bolu Kukus Ketan Hitam Ekonomis Tanpa Mixer Resep Resep.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies ekonomis no telur no mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *