Resep: Lumpur gurih ala DEBM

Posted on

Ingin tau rahasia bikin lumpur gurih ala debm yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lumpur gurih ala debm terbaik! Satu lagi sajian yang bisa membuat meja makan semakin meriah – lumpur gurih ala debm! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Sebagian Besar orang sudah minder duluan lumpur gurih ala debm karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpur gurih ala debm! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lumpur surga ala debm siap untuk di nikmati. Silakan tanya apa saja mengenai resep ini. Tulis pertanyaan Kue lumpur surga serikaya diet enak ala DEBM tentu sangat layak untuk anda jadikan sebagai menu sampingan bagi anda pelaku diet yang lagi trend akhir-akhir ini yaitu diet DEBM.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan lumpur gurih ala debm hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lumpur gurih ala debm!

Untuk menghidangkan Lumpur gurih ala DEBM, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur.
  2. Diperlukan of Toping boleh apa aja..daging/ayam wortel yg ditumis bntran aja.
  3. Dibutuhkan of Keju kraft merk apa aja.

Read this book using Google Play Books app on your PC, android, iOS devices. Lihat juga resep Lumpur Keto enak lainnya.. Lumpur Surga (KETO & DEBM) Cemilan yang mudah dibuatnya, aman buat yang diet keto & DEBM Dwi Burhan. Resep cemilan ala DEBM Bagi sahabat DEBM yang suka kangen mantan saya paham banget kok rasanya tuh gelisah, galau, bingung ya gitu deh pokoknya.

Proses memasak Lumpur gurih ala DEBM:

  1. Panaskan cetakan lumpur.
  2. Kocok telur sampai agak berbusa..tuang ke cetakan lumpur yg sdh diolesi mentega.
  3. Tuang adonan telur kira2 2 sdm..klw sdh setengah matang kasih topping diatasnya sm taburan parutan keju…
  4. Taraaa…endol mams dan makannya sm sais cabe..👍.

Karena pingin makan makanan yang dulunya adalah favorit kita banget tapi takut berat badan naik lagi. Tapi seiring berjalannya waktu saya dan member debm juga semakin meningkat nih kreativitasnya dalam… Silakan praktikkan resep-resep kue dan jajanan ala DEBM yang ada di buku ini, antara lain: Kue Manis: Kelepon, Bolu Zebra, Martabak Mini Cokelat keju, Cheese Cake, Lumpur Surga, Donat, Putu Mayang, Kue Pukis, Brownies Kukus, Kue Nona Manis Snack Gurih: Pizza, Martabak KW Spesial Udang, Pempek, Beef Kebab, Kroket, Bakso goring, Sempol Ayam. Kalau sudah macet dan lapar, mood yang tadinya ceria pasti langsung berubah jadi bad mood kalau mood sudah berantakan biasanya obat yang paling mujarab adalah makan… Kue ini terbuat dari tepung beras, gula, dan santan, sehingga rasanya bakal manis dan gurih banget. Cukup sulit untuk menemukan pedagang yang menjual kue lumpur surga ini, sehingga kamu bikin sendiri saja di rumah dengan resep di bawah ini. Kue lumpur surga serikaya diet enak ala DEBM tentu sangat layak untuk anda jadikan sebagai menu sampingan bagi anda pelaku diet yang lagi trend akhir-akhir ini yaitu diet DEBM….

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat lumpur gurih ala debm hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *