Resep Seblak kering jeletot Anti Gagal

Posted on

Seblak kering jeletot. Jangan ngaku jago pedes kalo belom ke Seblak Jeletet. Seblak ini bukan seblak rakyat lagi (tapi tetep laku sih). Tetap jaga kesehatan dan ukur kemampuan diri.

Semoga kita segera bisa mencicipi seblak jeletot asli di Bandung. Cara Masak Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot. Sebagaimana umumnya mie instan, cara penyajian ini dapat anda temukan pada kemasannya.

Sedang mencari inspirasi resep seblak kering jeletot yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kering jeletot yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak kering jeletot, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan seblak kering jeletot enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Jangan ngaku jago pedes kalo belom ke Seblak Jeletet. Seblak ini bukan seblak rakyat lagi (tapi tetep laku sih). Tetap jaga kesehatan dan ukur kemampuan diri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan seblak kering jeletot sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Seblak kering jeletot menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Seblak kering jeletot:

  1. Siapkan Cabe rawit kampung (sesuai selera).
  2. Sediakan Kerupuk mentah 1/4 (bebas sesuai keinginan).
  3. Ambil Baso.
  4. Ambil Cireng.
  5. Sediakan Basreng mentah.
  6. Sediakan Toge.
  7. Siapkan Secukupnya Kecur.
  8. Gunakan Garam.
  9. Gunakan secukupnya Bawang putih.
  10. Sediakan Air.
  11. Sediakan Penyedap rasa.

Di dalam kemasan Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot terdapat bumbu-bumbu yang terdiri dari tiga jenis yaitu minyak bumbu, bubuk cabai dan bahan pelengkap yang diberikan irisan cabai kering, serta terdapat kerupuk udang berukuran mini seperti yang telah saya sebutkan di paragraf sebelumnya. Ternyata para penikmat kuliner disini cukup pintar telah memberikan rating yg rasanya memang cocok untuk seblak ini. Gue dateng kesini cuma pengen tau aja kaya gimana sih rasa seblak yg booming aja. Resep Cara Membuat Seblak Jeletet yang Super Pedas Lengkap dengan Bumbu Resep dari sajian seblak jeletet sudah kami rangkum untuk anda.

Cara menyiapkan Seblak kering jeletot:

  1. Ulek cabe, kencur dan bawang putih..
  2. Tumis bumbu sampai wangi tambahkan air secukupnya..
  3. Potong-potong baso, basreng,cireng. Kerupuknya biar ga keras direndam di air selama kurang lebih 15 menit sebelum bikin bumbu..
  4. Setelah bumbu ditumis Dan dicampur air masukan semua bahan bahan seperti baso,basreng, kerupuk dan toge..
  5. Tambahkan garam dan penyedap bumbu sesuai kesukaan..
  6. Aduk semua sampai merata, dan airnya kering. Seblak siap dimakan..

Bagi anda yang penasaran ingin membuat sajian kali ini maka mari simak informasinya dibawah ini. Varian seblak pun kini sudah bermacam-macam, tak hanya mi dan kerupuk basah saja, namun bisa ditambah sayap ayam, sosis, bakso, makaroni, tulang ayam, dan ceker. Seblak kering adalah satu dari beberapa varian jajanan seblak yang dapat kamu nikmati sebagai cemilan pedas renyah. Bumbu berasa pedas adalah perpaduan yang tak bisa dipisahkan dari. Seblak kini jadi jajanan dengan banyak variasi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan seblak kering jeletot yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *