Resep: Bakso kuah tahu irit, Enak Banget

Posted on

Bakso kuah tahu irit. Lihat juga resep Sup Bakso Tahu enak lainnya. Bahkan resep tahu bakso kuah sering sekali dibuat sendiri di rumah untuk menu pelengkap di waktu santai. Mungkin yang belum pernah mencicipi tahu bakso cukup penasaran dengan kelezatan yang memang menggugah selera.

Resepnya sederhana dan mudah, namun hasilnya enak. Cocok untuk diberi kuah atau digoreng. Resep cara membuat tahu bakso, salah satu olahan makanan sederhana.

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso kuah tahu irit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kuah tahu irit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kuah tahu irit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso kuah tahu irit enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Sup Bakso Tahu enak lainnya. Bahkan resep tahu bakso kuah sering sekali dibuat sendiri di rumah untuk menu pelengkap di waktu santai. Mungkin yang belum pernah mencicipi tahu bakso cukup penasaran dengan kelezatan yang memang menggugah selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakso kuah tahu irit sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso kuah tahu irit menggunakan 9 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso kuah tahu irit:

  1. Ambil 25 buah bakso belfood.
  2. Sediakan 4 buah bakso digoreng dulu trus dipotong2 ya.
  3. Ambil 2 batang bawang prai iris.
  4. Gunakan 4 batang daun sup iris.
  5. Sediakan 3 buah bawang merah iris.
  6. Ambil 3 buah bawang putih cacah halus.
  7. Ambil 1 sachet Masako rasa sapi.
  8. Sediakan 1 sachet bumbu kuah bakso saya pakai merk SAE Mas.
  9. Sediakan 1 liter air.

Cocok dimakan langsung, ataupun untuk tambahan beragam makanan. Didihkan air kaldu dan air sampai mendidih, kecilkan api lalu sebagian adonan masukan ke dalam Tahu dan sebagian dibentuk bakso lakukan sampai habis lalu masak sampai mengapung tanda sudah matang. Masukan dikit garam, minyak bawang putih, taburi daun bawang, angkat sajikan hangat dengan sambal cabe. Tahu Bakso Ayam irit Minggu kemaren mau nengokin sodara dibandung.perjalanan lumayan jauh,jd bawa bekal tahu baso yg mengenyangkan dan g ribet makannya.

Langkah-langkah membuat Bakso kuah tahu irit:

  1. Tumis terlebih dahulu bawang putih trus bawang merah, selanjutnya bawang prai n daun sup, n tambahkan air, masukkan 1 sendok bumbu bakso Sae MAs, rasa terlebih dahulu kalau kurang baru tambahkan Masako ya, setelah rasa cukup tambakan tahu n bakso, rebus sekitar 2 menit paling lama, selesai dech, gampang kan 😂😂😂😂. Saya makannya ditambahin krupun cabe n sambal ABC, enak banget 😋😋😋😋…..

Tp tanpa digorengpun tahu baso ini dah enak bgt apalagi dicocol saus sambal.😁😁 Resep Mami – Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah. Lihat juga resep Bakso kuah ala aku enak lainnya. Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Bakso Vegan, atau Bakso Tahu kuah yang suegeerr.! Bakso ini irit bahan, ngga pake daging, ayam, dll.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso kuah tahu irit yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *