Aneka Resep: 🍌Pisang susu Karamel🍌

Posted on

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep 🍌pisang susu karamel🍌 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hidangan 🍌pisang susu karamel🍌 ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Pada umumnya orang malas mulai memasak 🍌pisang susu karamel🍌 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🍌pisang susu karamel🍌! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Yuk, simak cara membuat pisang nugget saus karamel yang enak ini! Membuat saus karamel tidak sesulit yang dibayangkan kok sebetulnya. Tidak butuh proses memanaskan gula dan khawatir mengalami kegagalan ataupun gosong.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan 🍌pisang susu karamel🍌 hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 🍌pisang susu karamel🍌 yuk!

Untuk menghidangkan 🍌Pisang susu Karamel🍌, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 buah of pisang Barangan.
  2. Gunakan Secukup of nya tepung terigu (untuk adonan cair).
  3. Sediakan of Garam secukup nya.
  4. Dibutuhkan of Penyedap rasa.
  5. Ambil sedikit of Kunyit.
  6. Diperlukan of Toping :.
  7. Ambil of Meses coklat warna.
  8. Dibutuhkan of skm (Susu Kental Manis).

My passion is original Asian food, mainly Indonesian. In food I look for: Surprisingly Easy, Healthy, Fresh, Contemporary and Novel. Pisang karamel merupakan salah satu jenis camilan populer yang patut dicoba. Jenis camilan satu ini rasanya cocok untuk disajikan di pagi hari, setelah Anda menghabiskan sarapan dan bersiap memulai berbagai aktivitas.

Cara menyiapkan 🍌Pisang susu Karamel🍌:

  1. Kupas pisang nya kemudian potong sesuai selera, kemudian celupkan ke tepung cair nya yg sudah di kasih air juga kunyit nya ya.. Saya pake kunyit itu resep ibu saya biar makin manteb aja..jangan lupa garam nya ya.. & penyedap rasa bun.
  2. Panas kan minyak nya, lalu goreng pisang sampe chrispy kecoklatan.
  3. Selamat mencoba, selamat menikmati ✌🏻🤗.
  4. Lalu tambahkan susu kental manis nya, lalu tabur kan meses nyaa atau keju.. Sesuai selera aja yaah..kelar deh simple banget kan ilan nya 😊.

Jangan bayangkan pisang karamel sebagai sebuah camilan yang susah dibuat. sedap sangat ke susu pisang NILOFA ni? (mukbang malaysia) BINGGRAE, POKKA, MEIJI, VEGAMIL. Aku sekadar nak cuba rasa setiap susu pisang sahaja. Jangan lupa LIKE kalau korang suka video macam ni dan. Bagi penggemar karamel dan pisang, kek ini memang manisan lazat untuk hidangan pencuci mulut. Bagi yang suka manis secukup rasa boleh lah hiaskan karamel dan pisang atasnya, tetapi kalau nak buat keknya sahaja pun dah cukup sedap bagi min.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 🍌pisang susu karamel🍌. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.