Resep Salad Hokben kol Ungu Anti Gagal

Posted on

Salad Hokben kol Ungu. Salad Hokben kol Ungu Akuu pakai kol ungu karena kebetulan itu yg ada dikulkas. Salad ala hokben pake kol ungu Suka sedih tiap ke hokben nemenin anak jajan, cuma kebagian salad nya aja itu pun dikit padahal enakkk banget nih salad a.k.a acar nya. Begitu nemu resep Yuda bustara langsung coba coba bikin, kebetulan ada kol ungu yasudah pakai yang ada aja hehehe Salad Hokben kol Ungu.

Begitu nemu resep Yuda bustara langsung coba coba bikin, kebetulan ada kol ungu yasudah pakai yang ada aja hehehe Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Kedua menu salad ini terbuat dari kombinasi sayuran yang berkualitas prima juga dapat dikonsumsi dengan cara yang praktis. Furi Furi Salad sendiri merujuk pada menu yang berisi sayuran segar seperti wortel, kol putih, kol ungu, lettuce, tomat ceri dan daun mizuna yang memberikan sensasi renyah dan segar ketika disantap.

Lagi mencari ide resep salad hokben kol ungu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad hokben kol ungu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad hokben kol ungu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan salad hokben kol ungu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Salad Hokben kol Ungu Akuu pakai kol ungu karena kebetulan itu yg ada dikulkas. Salad ala hokben pake kol ungu Suka sedih tiap ke hokben nemenin anak jajan, cuma kebagian salad nya aja itu pun dikit padahal enakkk banget nih salad a.k.a acar nya. Begitu nemu resep Yuda bustara langsung coba coba bikin, kebetulan ada kol ungu yasudah pakai yang ada aja hehehe Salad Hokben kol Ungu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah salad hokben kol ungu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Salad Hokben kol Ungu memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Salad Hokben kol Ungu:

  1. Ambil 1/2 kol ungu (kol biasa jga gpp).
  2. Ambil 1-2 buah wortel.
  3. Gunakan 2 sdm cuka dixi.
  4. Ambil 150 ml air dingin.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 8 sdm gula pasir.
  7. Gunakan secukupnya es batu.
  8. Siapkan secukupnya mayonese.

Menu ini juga dilengkapi dengan pilihan topping ayam atau Hana Katsuobushi serta pilihan dressing HokBen seperti original mayonnaise, japanese. Salad hokben ala rumahan siap disajikan. Sebenarnya resep asli dari salad hokben hanya menggunakan wortel dan kol. Akan tetapi resep ini sengaja saya tambah agar rasanya menjadi lebih variatif.

Langkah-langkah menyiapkan Salad Hokben kol Ungu:

  1. Cuci wortel dan kol. Serut wortel dan iris tipis kol. Taruh di wadah dan sisihkan.
  2. Campurkan gula, garam, cuka dengan air dingin. Aduk-aduk sampai larut. Tambahkan beberapa blok es batu supaya air tetap dingin.
  3. Tuang campuran air ke wadah berisi wortel dan kol. Usahakan sampai sayur tergenang semua. Simpan di frezeer sampai 30 menit (diresep semalaman). Kalau sudah dingin boleh ditaruh dirak bagian bawah..
  4. Untuk penyajian, tata sayur di atas piring ambil sayur nya saja, tambahkan mayonese di atas nya. Dari rasa hampir mirip dengan yg dihokben loh. Silahkan mencoba y..

Nah jika teman-teman tidak suka dengan rasa masamnya, jeruk nipis bisa dihilangkan kok. Akuu pakai kol ungu karena kebetulan itu yg ada dikulkas. Furi-furi salad pun menggunakan pilihan topping yakni ayam atau Hana Katsuobushi. "Hana Katsuobushi itu seperti Ikan suir yang dikeringgkan. Sesuai sama namanya, salad ini dihidangkan di mangkok khas HokBen. Dijamin puas deh makan salad Tokyo Salad Bowl ini. 😋 Ingredients atau bahan baku yang digunakan ada kubis, kol ungu, wortel, jagung pipil, dan selada air. – kol ungu – wortel – timun jepang – tomat cherry atau tomat merah biasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Salad Hokben kol Ungu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *