Rahasia Memasak Ayam Bakar Madu ala mamchi Kekinian

Posted on

Ayam Bakar Madu ala mamchi. Ayam Bakar Madu ala mamchi Mamchi Kitchen Dee Dhesy Indonesia Raya. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu ala Survival enak lainnya! Lihat juga resep Ayam bakar madu enak lainnya.

Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggugah selera. Ayam Bakar Madu Blackpepper Ala Tesco. Resepi: Masak Lemak Telur Ayam Belanda yang Lezat.

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu ala mamchi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu ala mamchi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu ala mamchi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam bakar madu ala mamchi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Ayam Bakar Madu ala mamchi Mamchi Kitchen Dee Dhesy Indonesia Raya. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu ala Survival enak lainnya! Lihat juga resep Ayam bakar madu enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam bakar madu ala mamchi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Bakar Madu ala mamchi menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Bakar Madu ala mamchi:

  1. Sediakan 1 ekor Ayam di potong 10.
  2. Sediakan Bumbu halus :.
  3. Ambil 10 siung bawang merah.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih (gede2).
  5. Sediakan Ketumbar sejumput aja.
  6. Gunakan 1 ruas kunyit.
  7. Ambil Bumbu cemplung :.
  8. Gunakan Daun salam.
  9. Siapkan Daun jeruk.
  10. Ambil 1 butir Gula merah.
  11. Ambil Bumbu oles :.
  12. Gunakan Margarine.
  13. Siapkan Madu.

Panduan Membuat Homemade PAN MEE Paling Mudah. Kita bisa mengisi weekend dengan membuat menu dari ayam. Kita bisa membuat Sayap Ayam Bakar Madu yang cocok untuk camilan weekend kamu. Buat kamu para penyuka chicken wings, coba praktikkan resep ini ya, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah membuat Ayam Bakar Madu ala mamchi:

  1. Pertama rebus dulu ayamnya sebentar, ngilangin amis dan darahnya..sebentar aja ya gaes…
  2. Bumbu halusnya ditumis, masukin daun salam dan daun jeruk.. setelah bumbu matang, masukin ayam..aduk2 bentar sampe rata trus masukin deh air.
  3. Setelah air nya menutupi ayam, masukin garam, gula merah..tes rasa biar seimbang gaes..trus aduk2 sampe surut ya gaes.
  4. Trus oles2 deh si ayam tadi pake bumbu oles.. sambil nyalain happy call or teflon.. kalo udah panas..baru deh masukin ayam dipanggang sampe kecoklatan berbinar..agak gosong jg gak masalah gaes..hehe.
  5. Selamat menikmati gaes.. pake lalapan dan sambel terasi makan endol surendol.

Rebus dengan api perlahan hingga ayam empuk. Masukkan baki air rebusan dalam pan tak melekat untuk buat sos atau saute. Resepi ayam panggang ala-ala sajian di restoran Kenny Rogers yang nampak mahal dan sedap serta sihat, malahan ianya sangat mudah untuk disediakan dan senang dimasak tanpa susah payah. Paling sedap jika dibakar menggunakan arang kerana ayam akan rasa asap dan sedikit hangus. Ayam bakar madu ni saya bakar di dalam oven, kalau tak ada oven, boleh juga dipangggang di atas dapur biasa ataupun menggunakan dapur arang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam bakar madu ala mamchi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *