Cara Gampang Memasak Puding coklat ala kfc yang Enak Banget!

Posted on

Ingin memasak puding coklat ala kfc yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep puding coklat ala kfc terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan puding coklat ala kfc! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Sebagian Besar orang malas mulai memasak puding coklat ala kfc karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat ala kfc! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Apabila di simpan di suhu ruang, puding coklat hanya bertahan seharian. Namun bila disimpan di kulkas, bisa bertahan lama sampai seminggu loh. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat membuat puding coklat ala kfc hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin puding coklat ala kfc yuk!

Untuk menyiapkan Puding coklat ala kfc, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bks of nutrijels coklat.
  2. Sediakan 1 bks of agar2 swalow coklat/plain.
  3. Sediakan 1400 ml of air.
  4. Siapkan 1 kaleng susu of coklat/skm putih.
  5. Ambil Secukupnya of gula pasir (aku gak taker pake jurus perkiraan😂😁).
  6. Sediakan 2 sdm of coklat bubuk.
  7. Diperlukan 2 sdm of bubuk maizena.
  8. Gunakan of Vla vanila :.
  9. Dibutuhkan 300 ml of susu uht plain.
  10. Diperlukan 1 bks of vla instan.
  11. Siapkan 1 sachet of skm putih.
  12. Ambil 1 sdt of rum (optional).

Jangan Lupa tekan tombol lonceng Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi dan creamy. pokoknya paling top diantara semua puding coklat yang pernah saya buat. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"? Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :).

Cara memasak Puding coklat ala kfc:

  1. Masukkan dalam panci agar2 nutrijel + agar2 swalo+coklat bubuk+tepung maizena+gula pasir+ skm+air aduk dulu sanpai rata semua dan tidak bergerendil baru nyalakan api kompor aduk sampai mendidih. Angkat lalu masukkan kecetakkan diamkan smp uap panas hilang br masukkan ke kulkas ya….
  2. Vla : panaskan susu uht setelah panas masukkan vla instan+ skm dan aduk rata sampai kental lalu masukkan rum siap di pakai utk vla di puding..
  3. Peyajian : setelah pyding set potong2 lalu siram dengan vla ebak di sajikkan dingin2.. Selamat mencoba.
  4. Kalo mau buat sebanyak ini di kalikkan 3 aja y resep di atas.. Selamat mencoba.

Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Halo mba, seneng banget nemu resep ini. Soalnya suka sama pudding nya KFC juga sih. Kemaren udah nyoba si, tapi hasilnya kemanisan semua.hahahaha.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat puding coklat ala kfc hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.