Resep Jamur kuping crispy saus BBQ pronas Anti Gagal

Posted on

Jamur kuping crispy saus BBQ pronas. Resep Jamur kuping crispy saus BBQ pronas. Yang seger yg seger hehe. gampang dan cepet tumis jamur crispy tumis jamur campur bakso . tumis jamur kuping dan tahu tumis jamur kuping saus tiram . Resep Ayam asem manis pedas nanas gampang.

Assalamualaikum sahabat YouTube ku semua gimana kabarnya semoga semuanya sehat wal afiyat Aamiin. Video kali ini aku masak oseng jamur Enoki & jamur kuping & tahu ADAPUN BAHAN BAHAN NYA. Som – Tom (Rujak khas Thai) Tom Yam Gong (Sup Seafood khas Thai) Spicy Chicken Soup (Sup Ayam Pedas khas Thai) Kao Pad Thai (Olahan Nasi Goreng khas Thai) Tapi dengan resep Tempe Katsu Saus BBQ berikut, kuliner asal Jepang ini juga dapat dinikmati oleh vegetarian.

Anda sedang mencari ide resep jamur kuping crispy saus bbq pronas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jamur kuping crispy saus bbq pronas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jamur kuping crispy saus bbq pronas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan jamur kuping crispy saus bbq pronas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Jamur kuping crispy saus BBQ pronas. Yang seger yg seger hehe. gampang dan cepet tumis jamur crispy tumis jamur campur bakso . tumis jamur kuping dan tahu tumis jamur kuping saus tiram . Resep Ayam asem manis pedas nanas gampang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan jamur kuping crispy saus bbq pronas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas memakai 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas:

  1. Siapkan Jamur kuping (sekitar 1genggam).
  2. Sediakan Putih telur yg sdh direbus(bisa skip).
  3. Siapkan Bahan crispy(bisa pake tepung serbaguna sajiku crispy).
  4. Ambil 3 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 1 sdm maizena.
  6. Ambil 3 siung bawang putih(haluskan).
  7. Ambil Penyedap rasa.
  8. Ambil Air.
  9. Ambil Minyak.
  10. Gunakan Bumbu saus.
  11. Sediakan 5 sdm saus bbq pronas.
  12. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  13. Ambil 1/4 bawang bombay.
  14. Siapkan 2 bawang putih.
  15. Gunakan Garam,gula,merica bubuk.
  16. Gunakan Bawang bombay.
  17. Sediakan Margarin/minyak.

Karena tempe memiliki tekstur yang mirip dan tak kalah enaknya dengan daging atau ayam. Saat mengolah tempe katsu praktis ini, gunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy agar teksturnya lebih renyah. Untuk yang vegan pas order tinggal bilang buat vegan terus nanti staffnya paham deh, dicatet gitu buat ke dapur, pas dimasak jadi ngga dipakein saus tiram dan lainnya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sayurbox – Pasar Minggu 🌱👌.

Cara menyiapkan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas:

  1. Cuci jamur dan rendam sebentar di air panas,tiriskan.
  2. Buat bumbu crispy: campurkan semua bahan jadi 1, sisihkan sekitar 2sdm lalu beri air untuk adonan basah. Masukkan jamur ke adonan basah lalu taruh keadonan kering sambil ditekan²,kemudian goreng hingga ke emasan,sisihkan.
  3. Buat bumbu saus : panas kan ½sdm margarin,masukkan bawang bombay,bawang putih,tumis hingga harum.(bisa ditambah air sedikit jika terlalu kering)masukkan putih telur,saus bbq,saus tiram,garam,gula,merica bubuk aduk sebentar,masukkan jamur crispy,aduk hingga rata,koreksi rasa.jika sudah pas angkat deh..
  4. Buat pemanis bisa ditambahkan irisan daun bawang.selamat mencoba.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sayurbox – Pasar Minggu 🌱👌. Asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan dan tidak terlalu sering, kulit ayam masih bisa dinikmati. Berikut resep olahan kulit ayam yang bisa dijadikan sebagai referensi. Bagi penggemar masakan Indonesia, resep berikut wajib untuk dicoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Jamur kuping crispy saus BBQ pronas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *