Cara Simpel Membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+, Lezat

Posted on

Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+. First time nih Shafa MPASI pakai hati ayam dan syukurlah Moms anaknya doyan, ga enek. Assalamualaikuum, Protein berikutnya yang gue kenalin ke Affan adalah ati ayam. Sedikit nekat karena banyak anak gak suka, tapi let's give it a try.

Semoga anak mom suka juga dengan resep ini. Rebus nasi putih hingga teksturnya menjadi bubur yang lembut, lalu sisihkan. Kukus edamame, brokoli, dan hati ayam.

Lagi mencari inspirasi resep bubur tumis hati ayam mpasi 7m+ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur tumis hati ayam mpasi 7m+ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur tumis hati ayam mpasi 7m+, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bubur tumis hati ayam mpasi 7m+ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

First time nih Shafa MPASI pakai hati ayam dan syukurlah Moms anaknya doyan, ga enek. Assalamualaikuum, Protein berikutnya yang gue kenalin ke Affan adalah ati ayam. Sedikit nekat karena banyak anak gak suka, tapi let's give it a try.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bubur tumis hati ayam mpasi 7m+ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+:

  1. Ambil 2 sdm Beras.
  2. Gunakan 1 bh wortel (cincang kecil2).
  3. Siapkan 1/2 bh jagung manis.
  4. Gunakan Air.
  5. Siapkan 1 ptg hati ayam yg sudah direbus (cincang).
  6. Sediakan 1 bh bawang putih.
  7. Gunakan 1 bh tomat.
  8. Gunakan 1 sdm butter (untuk menumis).
  9. Sediakan Evoo.
  10. Ambil Keju.

Blender atau haluskan edamame, brokoli, hati ayam, dan bawang putih menggunakan food processor hingga teksturnya sangat lembut. Sedikit nekat karena banyak anak gak suka, tapi let's give it a try. Ternyata Affan lahaaaap selahap lahapnya makan menu ini dan ga ada tanda alergi yeay! Tumis hati ayam dengan mentega tawar dan bawang putih cincang sebentar hingga harum.

Cara membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+:

  1. Masak beras, dan jagung hingga menjadi bubur, terakhir masukkan wortel yang sudah dicincang kecil2. masak kembali hingga matang..
  2. Kemudian, ditempat terpisah tumis bawang putih dan tomat. stlah harum, masukkan hati ayam yang sudah dicincang. Masak hingga matang..
  3. Terakhir bagi menjadi 3 porsi makan (pagi, siang, malam) bubur dan tumis hatinya. Lalu saya tambahkan evoo dan keju setiap mau makan. 😄.

Campurkan tumisan hati ayam di atas pure jagung. Pure jagung manis dan hati ayam siap dihidangkan. Rasa manis dari jagung dan gurihnya hati ayam pasti akan sangat disukai oleh bayi, Bu. Selain itu, kandungan nutrisinya pun tak perlu diragukan lagi. Cek resep Chicken Corn Porridge with Tofu and Broccoli berikut ini..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *