Resep: Pisang geprek krispi

Posted on

Pisang geprek krispi. Lihat juga resep Pisang geprek goreng enak lainnya. Pisang geprek krispi kiah MR Grogot Kaltim. Kupas pisang dan belah menjadi dua.

Pisang goreng camilan kesukaan keluarga nih, terutama suami. Bikinnya gampang, habisnya cepet. kalo bikin pisang goreng biasa, biasanya ga tahan lama kriuknya, klo uda dingin jadi sedikit alot. Nah klo pisgor krispi ini kriuknya tahan lama loh, meskipun uda dingin.

Anda sedang mencari ide resep pisang geprek krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang geprek krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang geprek goreng enak lainnya. Pisang geprek krispi kiah MR Grogot Kaltim. Kupas pisang dan belah menjadi dua.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang geprek krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang geprek krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang geprek krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang geprek krispi memakai 3 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang geprek krispi:

  1. Gunakan 10 biji pisang kepok.
  2. Sediakan garam secukup nya.
  3. Ambil 1 bungkus bumbu racik tempe goreng.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia.

Langkah-langkah membuat Pisang geprek krispi:

  1. Kupas pisang dan belah menjadi dua.
  2. Goreng setengah matang.
  3. Larutkan bumbu racik tempe goreng kedalam wadah dan tambahkan garam.
  4. Pisang yg setengah matang geprek menggunakan batu yg buat ngulek..
  5. Celupkan kedalam bumbu kemudian goreng lagi sampai kering dan kecoklatan.

Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Disebut pisang geprek karena memang salah satu proses pembuatannya adalah dengan cara digeprek. Pembuatan pisang geprek sendiri sangat mudah, bahkan siapapun bisa membuatnya sendiri di rumah. Pisang geprek akan semakin istimewa jika ditaburi toping yang bermacam-macam, dari mulai keju, meses, susu dan lainnya. Sebelum digoreng, pisang digeprek atau di penyet dengan alat khusus hingga tipis, kemudian dibaluri tepung krispi khas Thailand.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang geprek krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *