Aneka Resep: Pisang goreng tabur keju, Sempurna

Posted on

Pisang goreng tabur keju. Lihat juga resep Pisang Goreng Crispy Tabur Meses Keju enak lainnya. Berawal dari pesan di go food pisang goreng keju, setelahnya coba bikin sendiri eh ternyata mantul rasanya. Lihat juga resep Pisang goreng crispy tabur keju enak lainnya!

Hampir setiap minggu bikin, terutama pisang goreng keju ato pisang keju tabur gula aren, huhuuu ternikmat apalagi Bandung lagi dingiin inii dicemil bareng teh panas ato kopi huhuuy. Nanti kalo aku ke Mataram lagi, bikinin pisju buatan Andy yaaaa. Resep Pisang bakar Tabur keju Resep Pisang bakar Tabur keju, sebelum mencoba resep pisang bakar tabur keju, kita coba lihat beberapa resep kue dari bahan pisang sebelum nya : Resep cake pisang ambon , Kue pisang gula merah, resep pisang penyet , resep ketan pisang karamel Resep pisang bakar tabur keju sama seperti pisang bakar lainnya, bedanya ditaburi dengan keju parut diatasnya dan coklat.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng tabur keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng tabur keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang Goreng Crispy Tabur Meses Keju enak lainnya. Berawal dari pesan di go food pisang goreng keju, setelahnya coba bikin sendiri eh ternyata mantul rasanya. Lihat juga resep Pisang goreng crispy tabur keju enak lainnya!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng tabur keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng tabur keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng tabur keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang goreng tabur keju memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang goreng tabur keju:

  1. Ambil 6 Pisang masak sedang(raja, kepok, atau sejenisnya) sebanyak.
  2. Gunakan 6 sdm tepung beras.
  3. Sediakan 3 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  6. Sediakan secukupnya Air.

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari pisang goreng tadi, mungkin bisa beli di tempat yang jual.

Cara menyiapkan Pisang goreng tabur keju:

  1. Potong pisang kecil dan menyerong.
  2. Campur semua tepung, garam, vanili, air.
  3. Masukkan pisang aduk merata.
  4. Goreng dengan api sedang, setelah kuning keemasan angkat.
  5. Taburi keju parut.
  6. Hidangkan bersama teh hangat. Hmmmm yummy.

Pisang goreng sering ditemukan dijual di warung tegal atau warung kopi sebagai makanan pendamping teh atau kopi. Saat ini pisang goreng merupakan makanan yang sangat terkenal di Indonesia. Kadang-kadang pisang goreng diberi topping seperti keju, susu kental manis, cokelat, dan lainnya. Pisang goreng sebenarnya tidak hanya populer di Indonesia. Pisang keju adalah penganan yang pasti disukai oleh semua orang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng tabur keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *