Resep Ikan Masak Kecap Cabe Ijo

Posted on

Ikan Masak Kecap Cabe Ijo. Ikan asin kecap cabe ijo ini favorit deh. Rasanya manis, asin, pedas, di nikmati dengan sepiring nasi hangat, wiiiihhh, nggak bakal keingetan buat diet. 😅😅😅 Menu sederhana dan simple yang bikin nambah-nambah. 😁😁😁 Ada yang mau resep tumis ikan asin cabai hijau? Ikan patin kecap cabe ijo is one of the most favored of current trending meals in the world.

Oseng tempe cabe ijo cocok jadi lauk Andalan yang praktis buat Anda pecinta pedas. Hidangan praktis satu ini selalu jadi menu andalan berbagai warung makan. Untuk Anda para pemula dalam memasak, oseng tempe juga pilihan tepat untuk dicoba.

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan masak kecap cabe ijo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan masak kecap cabe ijo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ikan asin kecap cabe ijo ini favorit deh. Rasanya manis, asin, pedas, di nikmati dengan sepiring nasi hangat, wiiiihhh, nggak bakal keingetan buat diet. 😅😅😅 Menu sederhana dan simple yang bikin nambah-nambah. 😁😁😁 Ada yang mau resep tumis ikan asin cabai hijau? Ikan patin kecap cabe ijo is one of the most favored of current trending meals in the world.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan masak kecap cabe ijo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ikan masak kecap cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ikan masak kecap cabe ijo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan Masak Kecap Cabe Ijo memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ikan Masak Kecap Cabe Ijo:

  1. Siapkan 5 ekor Ikan pindang besek (ikan apa aja).
  2. Ambil 10 bj cabe ijo besar.
  3. Sediakan 5 siung Bawang putih.
  4. Ambil Cabe utuh (optional).
  5. Ambil Kecap manis Bango.
  6. Siapkan Gula, garam, kaldu jamur bubuk.
  7. Gunakan Air.

Lihat juga resep Tempe Kecap Cabe Ijo enak lainnya. Resep ikan tongkol goreng ditumis dengan cabai hijau, praktis dan tidak butuh lama untuk memasaknya. Bisa disajikan dengan nasi hangat, ini adalah lauk pendamping yang bakal disukai oleh keluarga. Untuk resep ini, aku gunakan yang sudah diasap.

Langkah-langkah membuat Ikan Masak Kecap Cabe Ijo:

  1. Buang kpala ikan, cuci bersih, goreng agak garing.
  2. Iris bawang dan cabe ijo. Lalu tumis hingga harum, masukkan air secukupnya untuk kuah dan cabe utuh klo pake. Bumbui kecap manis, gula garam dan kaldu bubuk sesuai selera..
  3. Terakhir masukkan ikan. Masak sbntar. Sajikan :).

Biasanya ikan ini dijual utuh maupun potongan di pasar tradisional. Menggoreng ikan sepertinya perkara mudah, tapi tentu kita harus cermat memilih padanan bumbu-bumbu yang tepat. Pilihan diolah bersama Bango Kecap Manis adalah yang bijak, karena rasanya yang manis dan elegan sungguh cocok berpadu dengan ikan bawal. Satu hal lain yang penting adalah agar ikan digoreng dengan baik supaya hasilnya maksimal. Ini masakan simpel ikan asin cabe ijo yg bikin nafsu makan,Kalian wajib coba ya😂 Jgn lupa SUBSCRIBE LIKE COMENT & SHARE. terimakasih ya🤗.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan Masak Kecap Cabe Ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *