Cara Mudah Membuat *kue lumpur labu kuning tanpa telur*

Posted on

Coba resep *kue lumpur labu kuning tanpa telur* sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! *kue lumpur labu kuning tanpa telur* cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Sebagian Besar orang malas mulai memasak *kue lumpur labu kuning tanpa telur* karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari *kue lumpur labu kuning tanpa telur*! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Kue Lumpur Labu Kuning Tanpa Telur. Gak suka bgt bau amin dr telur nya setelah dingin nanti. Udah lama pengen bikin kue lumpur labu kuning ini.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan *kue lumpur labu kuning tanpa telur* hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin *kue lumpur labu kuning tanpa telur* yuk!

Untuk menghidangkan *kue lumpur labu kuning tanpa telur*, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gram of labu kuning, kukus, haluskan.
  2. Dibutuhkan 200 gram of tpg terigu serba guna (me, 📐 biru).
  3. Gunakan 100 gram of gula pasir (me, 4 sdm).
  4. Gunakan 50 gram of margarine.
  5. Dibutuhkan 350 ml of santan.
  6. Ambil Sejumput of garam.
  7. Ambil 1 bgks of kecil vanili (+ an saya).
  8. Siapkan of Topping : chococip (sy, kismis).

Kalo pas bulan puasa ditukang sayur pasti ada yg jual labu kuning, dan bener aja ditukang sayur langganan ternyata jual labu kuning juga.dan nemulah resep yg eggles ini di cookpad. Taraaa akhirnya jadilah kue lumpur labu ku. Selamat hari minggu..hayuk perkenalkan ini kue lumpur yang dibuat dari labu kuning yang lagi melimpah di malang sini. .tiap hari ada aja nih yang manen labu dan aku kebagian dunggg. .hihi. . ayok bikin yuk. .ini enak lhoo lembut dan yg pasti cepet bikinnya. .tinggal ngukus labu campur aduk aduk . Sudah pernah mencoba resep kue lumpur labu kuning yang enak dan lumer di mulut?

Proses menghidangkan *kue lumpur labu kuning tanpa telur*:

  1. Haluskan labu yg sudah dikukus, campur dengan bahan2 lain kecuali santan dan kismis. Tuangkan santan sedikit2 dan aduk hingga tercampur rata..
  2. Panaskan cetakan, oles tipis dg margarine lalu tuang adonan hingga cetakan penuh, biarkan hingga bagian pinggirnya lebih transparan, beri toping.
  3. Lalu tutup dan masak hingga matang sambil sesekali dicek. Setelah matang, angkat.
  4. Biarkan hangat atau dingin lalu sajikan..

Banyak sekali variasi resep kue tradisional yang satu ini di zaman sekarang, berbagai bahan juga sudah banyak dicoba, namun ada beberapa yang cukup populer, diantaranya memakai kentang, labu kuning dan beras. Kali ini Kita akan coba cara membuat kue lumpur dengan bahan labu kuning. Lihat juga resep *kue lumpur wortel* menul-menul tanpa telur enak lainnya! Untuk membuat kue lumpur labu kuning juga cukup mudah dan sederhana, berikut resep kue lumpur labu kuning. Bagaimana, ternyata cara membuat kue lumpur labu kuning ini tidak terlalu sulit bukan.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat *kue lumpur labu kuning tanpa telur*. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *