Resep: Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto yang Bikin Ngiler

Posted on

Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto. Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto Bosen masak bayem di sayur bening?. Di tumis kyk gini aja, wangi sedep bgt, dan enak kyk di resto". Goreng orak arik telur terlebih dahulu, angkat.

Masukkan nasi dan semua bumbu, aduk rata dan goreng agak lama hingga bumbu merata dan meresap. Siapa sih yang gak suka tumis daging ala restoran yang terkenal ini? Semenjak nemu yang jual daging slice tipis dan tau resepnya, aku jd lebih sering masak ini dirumah.

Sedang mencari inspirasi resep tumis bayam bawang putih goreng ala resto yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis bayam bawang putih goreng ala resto yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis bayam bawang putih goreng ala resto, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis bayam bawang putih goreng ala resto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto Bosen masak bayem di sayur bening?. Di tumis kyk gini aja, wangi sedep bgt, dan enak kyk di resto". Goreng orak arik telur terlebih dahulu, angkat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis bayam bawang putih goreng ala resto sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto:

  1. Gunakan 2 ikat bayam.
  2. Gunakan 5 btr bawang putih (sy pk yg kating) di geperk kemudian cincang.
  3. Ambil 1 sdt kecap asin.
  4. Siapkan 1 sdt kecap inggris.
  5. Gunakan Garam.
  6. Ambil Gula.
  7. Siapkan Minyak untuk menumis.

Goreng setengah matang, jangan terlalu kering. Ambil kuning telur, kemudian haluskan menggunakan garpu atau sendok. Tahap berikutnya, cincang halus bawang putih, cincang kasar daun bawang. Tumis daun bawang dan bawang putih dengan minyak hingga aroma wanginya terasa.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Bayam Bawang Putih Goreng ala Resto:

  1. Dalam pan panaskan minyak kemudian tumis bawang putih sampai kecoklatkan. Angkat tiriskan..
  2. Tumis potongan bayam nenggunakan minyak bekas goreng bawang tadi. Tambahkan gul gar, kecap asin, kecap inggris. Koreksi rasa..
  3. Tambah air sedikit, karna sy lebih suka yg agak basah..
  4. Angkat, pindahkan dalam piring kemudian taburi bawang goreng putih td..
  5. Karna masaknya pagi kemudian baru dimkan siang. Wih wanginya semakin sedap..

Awal menunya cumi saos padang tapi berhubung gapunya stok cumi, bisa ganti bahan apa aja hehe ini rasanya enaaaak gurih meresap bgt bumbunya. Berikut resep membuat nasi goreng bayam dan nasi goreng siram. Baca juga: RESEP Memasak Kentang Goreng Renyah ala Restoran Cepat Saji, Camilan Gurih Untuk Ngemil di Rumah. Tumis Labu Siam dan Bayam enak lainnya. Panaskan minyak dan tumis bahan kisar sehingga wangi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis bayam bawang putih goreng ala resto yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *