Cara Simpel Memasak Puding Coklat Vla Susu yang Lezat

Posted on

Puding Coklat Vla Susu. Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Cocok utk cemilan sore atau bekal sekolah di kecil.ini sy pakai campuran susu kental manis krn stok susu cair menipis. Kalo mau simpel, takaran susu kental manis tinggal diganti susu cair & susu evaporasi aja.

Saya nyebutnya Puding sejuta umat, karena yakin udah banyak banget yang bikin puding ini. Bedanya mungkin ada yang pake Vla seperti saya dan ada yang ngga.😊🍮 watty. Lihat juga resep Puding Choco Silky Vanila with Milky Vla enak lainnya!

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat vla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat vla susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Cocok utk cemilan sore atau bekal sekolah di kecil.ini sy pakai campuran susu kental manis krn stok susu cair menipis. Kalo mau simpel, takaran susu kental manis tinggal diganti susu cair & susu evaporasi aja.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding coklat vla susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Coklat Vla Susu memakai 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Coklat Vla Susu:

  1. Siapkan Bahan Puding.
  2. Siapkan 1 bungkus nutrijel coklat yang kecil.
  3. Sediakan 800 ml air.
  4. Ambil 9 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 1 sdm maizena.
  6. Siapkan 1 sachet SKM.
  7. Gunakan 1 sachet chocolatos bubuk/ bubuk coklat merk lain.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan Bahan Vla.
  10. Sediakan 1 sachet dancow.
  11. Gunakan 1 sachet SKM putih.
  12. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  13. Sediakan sejumput garam.
  14. Ambil 2 sdm maizena.
  15. Ambil 500 ml air.

Cara Membuat Puding Coklat Vla Susu Vanila Anda pasti ingin memncobanya tatapi mungkin anda belum menemukan resep yang untuk proses membuatnya. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya. Resep Puding Coklat Susu Saus Vla Vanila Enak – Sajian penutup yang sudah tidak asing lagi adalah puding. Puding merupakan campuran dari bahan agar-agar dengan telur ayam kocok, susu kental manis, dark chocolate dan saus vla seperti puding coklat saus vla vanila lezat yang akan mangcook.com bagikan resepnya kepada anda.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Vla Susu:

  1. Aduk bubuk nutrijel dengan 200ml air hingga tercampur rata, kemudian masukkan ke dalam panci dengan gula pasir, 400ml air, bubuk coklat, skm, masak sambil diaduk2.
  2. Dalam wadah lain, campur 200ml air dengan maizena, aduk hingga larut, kemudian tuang ke adonan yang sedang dimasak. Masak hingga mendidih lalu tuang ke dalam cup.
  3. Masukkan bahan vla, kecuali 250ml air dan maizena..
  4. Larutkan maizena dengan 250ml air, kemudian campur ke bahan vla yang sedang dimasak. Masak hingga meletup letup. Dinginkan..
  5. Siram Vla diatas puding yang sudah keras. Beri topping. Masukkan kulkas atau bisa langsung dinikmati..

Lembutnya vla susu puding sutra coklat selembut puding coklat KFC, ternyata rahasianya di penggunaan susu evaporated F&N nya. walaupun tidak menggunakan kuning telur, namun rasanya sangat enak dan lezat. oh iya bila anda ingin lebih praktis, boleh menggunakan vla susu sachet siap pakai yang dijual di aneka mini market dan super market terdekat. Adonan puding coklat susu telah siap untuk dihidangkan sebagai menu utama ataupun menu penutup. Bisa juga iris kecil – kecil sesuai selera anda. Itulah resep paling sederhan dari Resep Puding Coklat Susu untuk anda khususnya bagi ibu – ibu rumah tangga. Bila saja suatu ketika anda bingung harus menyajikan sesuatu sebagai pelengkap hidangan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Coklat Vla Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *