Cara Simpel Memasak Puding Mangga Vla Keju, Lezat Sekali

Posted on

Puding Mangga Vla Keju. PUDING MANGGA VLA KEJU SUPER CREAMY. . PUDING MANGGA VLA KEJU SUPER CREAMY Haii semua selamat datang divideo aku kali ini. Nah kali ini aku bikin Puding Man.

Di resep ini pudingnya effortless bgt karena pake puding instan, yg agak lumayan pr bkin vla kejunya. Rasanya balance antara seger puding mangga dan creamy vla keju. Cari produk Bahan Puding & Agar – Agar lainnya di Tokopedia.

Lagi mencari ide resep puding mangga vla keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding mangga vla keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

PUDING MANGGA VLA KEJU SUPER CREAMY. . PUDING MANGGA VLA KEJU SUPER CREAMY Haii semua selamat datang divideo aku kali ini. Nah kali ini aku bikin Puding Man.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga vla keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding mangga vla keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding mangga vla keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Mangga Vla Keju memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Mangga Vla Keju:

  1. Siapkan 1 sachet nutrijel mangga.
  2. Sediakan 1/4 batang keju.
  3. Ambil 3/4 gelas gula pasir.
  4. Gunakan 500 ml air (utk puding).
  5. Sediakan 1 gelas air (utk vla).
  6. Ambil 4 sdm maizena.
  7. Siapkan 2 sachet SKM.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Tertarik bikin puding ini karena banyak seliweran d social media slama ramadhan kemarin. Di resep ini pudingnya effortless bgt karena pake puding instan, yg agak lumayan pr bkin vla kejunya. Rasanya balance antara seger puding mangga dan creamy vla keju.

Cara membuat Puding Mangga Vla Keju:

  1. Campurkan gula,nutrijel dan air..
  2. Masak hingga mendidih. Aduk rata. Setelah agak dingin tuang dalam loyang cetakan. Dinginkan dalam kulkas..
  3. Campurkan maizena,parutan keju,air dan SKM. masak sampai mendidih..
  4. Saring vla keju diatas puding mangga yg sudah dingin. Puding mangga vla keju siap dinikmati..

Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep camilan keluarga sudah pasti harus enak, bergizi, dan mudah dibuat. Salah satu yang terfavorit adalah puding. Puding merupakan kudapan manis yang biasanya disantap saat dingin dan ketika cuaca sedang panas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding mangga vla keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *