Cara Memasak Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie yang Lezat

Posted on

Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie. Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie dapur mama zaza Jambi. Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie. Lihat juga resep Puding Susu Mangga Fla enak lainnya.

Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa). Lihat juga resep Puding susu nutrijell "mangga" enak lainnya. Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya..

Lagi mencari ide resep pudding nutrijel mangga dengan fla yummie yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding nutrijel mangga dengan fla yummie yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding nutrijel mangga dengan fla yummie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudding nutrijel mangga dengan fla yummie yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie dapur mama zaza Jambi. Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie. Lihat juga resep Puding Susu Mangga Fla enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudding nutrijel mangga dengan fla yummie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie:

  1. Sediakan 1 sachet Agar nutrijel mangga.
  2. Ambil 500 ml Air.
  3. Sediakan 1/2 buah Mangga.
  4. Ambil Fla.
  5. Gunakan 1 kotak Susu cair.
  6. Gunakan Maizena 2 sdm larutkan dengan air 50ml.
  7. Gunakan 1 sdt Gula pasir.
  8. Ambil Keju parut.
  9. Gunakan 1 sdm Margarin.
  10. Siapkan secukupnya Susu kental manis.

Puding mewah yang saya racik dengan bahan murah, mudah didapat.. Perpaduan nutrijel, fla susu keju, dan potongan mangga~ Dewi Apriyani. Udah musim mangga nih Moms, kalo biasanya buah mangga disajikan dengan dikupas langsung hap, atau paling-paling dibuat jus buah. Mulai dari coklat hingga durian, bahkan Anda yang ingin sehat dengan puding pun tersedia resepnya.

Langkah-langkah membuat Pudding nutrijel mangga dengan fla yummie:

  1. Blender mangga terlebih dahulu.. lalu campuran dengan puding nutrijel magga.. masak puding sampai mendidih. Tuang ke cetakan.
  2. Bahan Fla nya ini yaa.. cara membuatnya. Masukkan susu cair.gula. kalau kalian rasa kurang manis bisa tambahi susu kental manis aja ya moms sesuai selera. Kemudian masak tambahkan air larutan maizena perlahan sampai kekentalan yg diinginkan. Aduk terus ya moms supaya gak ngegumpal terakhir setelah mendidik matikan api kompor masukkan keju parut.
  3. Siap disajikan dengan puding mangga.. buat kalian yg bingung buat Fla /kekentalan Fla nya / mau lihat resep lainya bisa check di YouTube Chanel aku ya..cari aja DAPUR MAMA ZAZA jangan lupa SUBSCRIBE 🀭🀭terima kasih 😘😘😘.

Dahulu puding biskuit marie hanya dibuat dari agar agar saja, namun kini biskuit puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijel yang membuat puding ini semakin istimewa. Untuk lapisan yang pertama puding adalah lapisan puding marie. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding. Ya, terlebih bahan yang digunakan adalah produk nutrijel yang sudah bersifat instan sehingga tidak akan merepotkan penggunanya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding nutrijel mangga dengan fla yummie yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *