Resep ❤Vla Pudding Tanpa Telur yang Lezat Sekali

Posted on

❤Vla Pudding Tanpa Telur. Lihat juga resep Puding Wortel Fla Vanila enak lainnya. Umumnya vla puding susu agar lebih gurih menggunakan telur, kali ini saya mencoba bikin gak pake telur. Tapi tak semua orang boleh makan puding karamel sebab ada yang alah dengan telur.

Yang seronoknya, ia tak perlu dikukus pun! Yang tak boleh makan pun mesti boleh makan. Kadang-kadang, bagi yang ada masalah alergi terhadap telur, memang tengok saja.

Sedang mencari ide resep ❤vla pudding tanpa telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ❤vla pudding tanpa telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Wortel Fla Vanila enak lainnya. Umumnya vla puding susu agar lebih gurih menggunakan telur, kali ini saya mencoba bikin gak pake telur. Tapi tak semua orang boleh makan puding karamel sebab ada yang alah dengan telur.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ❤vla pudding tanpa telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ❤vla pudding tanpa telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ❤vla pudding tanpa telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat ❤Vla Pudding Tanpa Telur memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan ❤Vla Pudding Tanpa Telur:

  1. Siapkan 300 ml susu cair.
  2. Gunakan 50 gr gula pasir.
  3. Ambil 1/2 sdt vanilu.
  4. Ambil 2 sdt / lebih, tepung maizena.

Kalau dicuba juga, memang cari penyakit namanya. Bagi anda yang ada alahan tetapi teringin nak makan Puding Karamel, resipi Puding Karamel Tanpa Telur perkongsian saudari Mleisya Scarf Comel Sokmo ini boleh anda cuba. Time sekolah ni, stok makanan kenalah sentiasa ada kat umah ni. Pikir punya pikir.bolehlah kot wat puding karamel ni.

Langkah-langkah menyiapkan ❤Vla Pudding Tanpa Telur:

  1. Masukkan susu cair ke dalam panci.
  2. Tuang gula pasir dan vanili aduk rata.
  3. Masukkan tepung maizena, aduk rata lagi.
  4. Masak di atas api sampai matang mendidih dan mengental.
  5. Jika vla sudah matang tunggu sampai tidak panas lalu bisa digunakan untuk disiram di atas puding.

Bila cakap pasal karamel ni.mesti ramai yang menggemari puding karamel kan. In case you all tadak stok telur, boleh dicuba resepi ni Puding Karamel. Makan sejuk-sejuk di musim cuaca panas begini, memang nikmati. Bagi yang nak makan manisan ini tapi 'takut' dengan jumlah telur yang digunakan, bolehlah cuba resipi Puding Karamel yang tak guna telur perkongsian saudari Mariana Zainal ni. Hai semuanya. ☺️ Kali ini aku mau berbagi resep Fla Susu Vanila Tanpa Kuning Telur yg enak dan gampang buatnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ❤vla pudding tanpa telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *