Resep Pudding coklat fla regal yang Enak Banget

Posted on

Pudding coklat fla regal. Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla Terniat banget bikin puding beginian, biasanya paling males bikin yang berlapis-lapis, prosesnya lama sih, kalo beli kan tinggal haphaphap. hehehe. di atas regal gak sy kasih lapisan bening, kepenuhan. hahaha terlalu semangat nuang. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah-langkah membuat. Cara Membuat Puding Regal Fla Coklat.

Mirip # The Chamber – Puding Coklat Sajikan pudding coklat dengan fla. Nah itulah berbagai cara membuat fla puding dengan aneka rasa yang lezat dan menggoda selera. Silahkan sesuaikan fla tersebut dengan puding yang telah Anda buat.

Sedang mencari ide resep pudding coklat fla regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding coklat fla regal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding coklat fla regal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudding coklat fla regal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Pudding Strawberry Coklat Regal + Fla Terniat banget bikin puding beginian, biasanya paling males bikin yang berlapis-lapis, prosesnya lama sih, kalo beli kan tinggal haphaphap. hehehe. di atas regal gak sy kasih lapisan bening, kepenuhan. hahaha terlalu semangat nuang. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah-langkah membuat. Cara Membuat Puding Regal Fla Coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pudding coklat fla regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pudding coklat fla regal menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pudding coklat fla regal:

  1. Ambil 1 sachet pudding susu coklat.
  2. Sediakan 1-2 sachet fla siap saji (sesuai selera).
  3. Gunakan 6 keping biskuit regal (topping).
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir (sesuai selera).

Untuk cara membuat aneka macam puding seperti coklat, jagung, dan lainnya, silahkan simak resepnya di artikel ini. Suatu ketika saya sedang kangen dengan puding jadul, yaitu Puding Marie Regal. Puding marie Regal klasik ini dimakan begitu saja tanpa vla. Saya pernah coba bikin waktu di Sorowako dulu, tapi entah kenapa menurut saya… Resep ini ditampilkan dalam video @Angellia.putry di akun TikTok miliknya.

Cara menyiapkan Pudding coklat fla regal:

  1. Masukan pudding coklat nya ke dalam larutan air kisaran 500 ml (jika kurang manis tambahkan gula pasir) aduk sampai larut.
  2. Nyalakan kompor dan masak hingga mendidih pudding coklat nya.
  3. Sajikan fla siap saji yang sudah di tuang air panas dan kekentalan nya sesuai selera.
  4. Setelah itu, tuangkan pudding coklat ke wadah setelah dingin maka tuangkan kembali fla vanila nya.
  5. Setelah di berikan fla vanila. Tambahkan topping biskuit regal nya 2 keping untuk mempercantik. Simpan di kulkas dan lebih nikmat di makan pas dingin.

Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah-langkah membuat Regal Silky Pudding Cokelat dengan Fla. Puding Coklat Regal Dengan Fla Coklat Yang Enak Ini Wajib Dicoba Untuk Kalian Yang Suka Ngemil. Thank You Puding yang satu ini unik, karena mengombinasikan lapisan puding dengan susunan biskuit regal, sehingga biskuitnya terlihat dari luar, tapi terbungkus puding bening dengan cantik. Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional, puding lumut. Cara Membuat Puding Regal Fla Coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding coklat fla regal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *