Resep Bolkus rainbow Ny.Liem (super duper lembuutt)

Posted on

Ingin tau rahasia memasak bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt) yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt) terbaik! Hadirkan bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt) untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt) karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt)! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Akhirnya aku bikin deh ini kue. Lihat ide lainnya tentang Kue bolu, Resep, Kue. See more ideas about Bolu cake, Resep cake, Steamed cake.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt) hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt)!

Untuk menyiapkan Bolkus rainbow Ny.Liem (super duper lembuutt), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 150 gr of tepung terigu.
  2. Ambil 175 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 4 butir of telur.
  4. Siapkan 1 sachet of skm.
  5. Gunakan 2 sdm of susu bubuk.
  6. Sediakan 1 sdm of emulsifier.
  7. Gunakan 150 ml of minyak sayur.
  8. Ambil 1 bungkus of santan ukuran kecil.
  9. Ambil 1/2 sdt of bp.
  10. Ambil 1/2 sdt of garam.
  11. Ambil 1 sdt of vanili.
  12. Siapkan sesuai selera of Pewarna makanan.

Ini resep super duper ekonomis, tapi hmmm di rasa rasa kok kurang nyoklat yah. PR buat nextnya coba di Modif lagi 😉 Oiya resep di adaptasi dari resep Ny. Resep Bolu, Brownies, Pancake, Puding, dan Roti. Pesanan seorang ibu muda untuk sang suami.

Cara menyiapkan Bolkus rainbow Ny.Liem (super duper lembuutt):

  1. Ayak tepung terigu, susu bubuk, dan bp.
  2. Mixer telur, gula pasir, vanili dan garam hingga larut. Kemudian masukkan emulsifier mixer dgn kecepatan tinggi hingga putih berjejak, kurleb 10 mnt.
  3. Turunkan kecepatan mixer, masukkan tepung yg sdh diayak, kemudian masukkan santan dan skm mixer sampai tercampur.
  4. Matikan mixer. Masukkan minyak sayur lalu aduk dgn spatula hingga tercampur rata.
  5. Bagi adonan menjadi beberapa bagian kemudian beri warna sesuai selera anda. Masukkan adonan kedalam loyang yg diolesi mentega lalu beri kertas roti dan olesi kertas roti dgn mentega.
  6. Kukus setiap 1 warna kurleb 5mnt lalu masukkan adonan berikutnya. Begitu seterusnya hingga adonan yg terakhir. Kukusan harus sdh dipanaskan sbelumnya dan alasi tutupnya dgn kain bersih.

Kebetulan sang suami bekerja di salah satu pabrik semen ternama. Bagian yang menyenangkan adalah saat bikin pernak-pernik yang ada hubungannya dengan produk semen, mulai dari portland cement dalam zak, baju kerja, helm proyek dan coretan nama yang ultah yang seolah-olah dibuat di atas semen basah. Selain bentuknya yang super duper tipis, almond crispy ini lebih gurih dibanding lidah kucing yang manis pake banget. Dengan campuran tepung almond membuat kuis ini jadi super kriuk. Karena bentuknya yang tipis membuatnya menjadi sangat rapuh dan mudah patah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolkus rainbow ny.liem (super duper lembuutt). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *