Aneka Resep: Puding coklat fla coklat anti ribet yang Lezat

Posted on

Puding coklat fla coklat anti ribet. Pas pengen bikin puding, masih ada toping coklat sama susu coklat, kebetulan anaku suka coklat.langsung dah di eksekusi, tapi bikinya cuma semangkuk kecil dan gak pake gula.ngirit hehehehhe.jelly karakternya juga gak keliatan. RESEP MUDAH PUDING COKLAT SUSU with FLA COKLAT + Cara Hias Topping. Kalau menggunakan vla dianggap terlalu ribet tetapi tetap ingin menikmati kelezatan puding yang sebenarnya.

Nah, itulah resep puding lapis susu cokelat kopi yang nikmat dan siap menemani kamu pada saat siang hari. Jangan sepelekan lagi rasanya yah guys, karena rasanya yang manis siap mewarnai lebaranmu. Lihat juga resep Puding cup coklat vla vanilla enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding coklat fla coklat anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat fla coklat anti ribet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pas pengen bikin puding, masih ada toping coklat sama susu coklat, kebetulan anaku suka coklat.langsung dah di eksekusi, tapi bikinya cuma semangkuk kecil dan gak pake gula.ngirit hehehehhe.jelly karakternya juga gak keliatan. RESEP MUDAH PUDING COKLAT SUSU with FLA COKLAT + Cara Hias Topping. Kalau menggunakan vla dianggap terlalu ribet tetapi tetap ingin menikmati kelezatan puding yang sebenarnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat fla coklat anti ribet, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding coklat fla coklat anti ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat fla coklat anti ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat fla coklat anti ribet menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding coklat fla coklat anti ribet:

  1. Siapkan Bahan puding:.
  2. Ambil 2 bungkus agar-agar coklat(saya pake merek bola dunia).
  3. Gunakan 300 gr gula pasir.
  4. Ambil 1,5 liter air.
  5. Gunakan 1 bungkus biskuit Marie susu.
  6. Sediakan secukupnya Keju,Oreo,kismis.
  7. Sediakan Bahan Fla coklat:.
  8. Ambil 600 ml susu coklat cair(saya pake susu ultra).
  9. Ambil 100 gr gula (yg suka manis boleh di tambah).
  10. Siapkan 3 sendok makan maizena (dicairkan).

Nah itulah berbagai cara membuat fla Disajikan dengan fla yang enak, semakin membuatnya digemari juga oleh anak-anak. Fla puding yang semakin hari semakin banyak variannya juga menjadi salah satu daya tarik yang bisa kamu sajikan. Apalagi puding coklat yang cocok disajikan dengan fla varian rasa apa saja. Bismillah Assalamualaikum hai hai hari ini kikamasak pudding lagiiii, sesuka itu aku sama pudding.

Langkah-langkah membuat Puding coklat fla coklat anti ribet:

  1. Masak air dengan agar-agar dan gula hingga mendidih. Diamkan sejenak agar panasnya berkurang saat di tuang ke cetakan.
  2. Tata biskuit Marie susu memenuhi cetakan,kemudian tuang adonan puding yg telah di diami perlahan menggunakan gelas, agar tidak menghancurkan susunan biskuit setelah itu diamkan puding hingga mengeras.
  3. Selanjutnya masak adonan Fla.
  4. Masak susu cair dan gula hingga mendidih. kemudian masukan maizena yg telah di cairkan aduk hingga adonan Fla mengental jika kurang kental bisa tambahkan cairan maizena lagi setalah di rasa pas dinginkan adonan fla.
  5. Cek adonan puding jika sudah mengeras tuangkan adonan Fla di atasnya dan letakan parutan keju,Oreo dan kismis sesuai selerah. Setelah itu masukan ke dalam kulkas hingga dingin agar puding lebih nikmat saat di makan.

Bagi yang belum tau,nama gue Andri. Di akte sih gue di kasih namanya Andri Dwi Yulianti. Tapi gue mau nyamar jadi Puding Coklat aja. Abisnya,puding coklat itu rasanya kayak makanan surga *emang udah pernah ke surga?tapi amin. Kali ini, saya akan memberikan cara membuat puding coklat vla susu yang lembut dan enak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat fla coklat anti ribet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *