Cara Gampang Memasak Puding coklat vla susu Anti Gagal

Posted on

Puding coklat vla susu. Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Cocok utk cemilan sore atau bekal sekolah di kecil.ini sy pakai campuran susu kental manis krn stok susu cair menipis. Kalo mau simpel, takaran susu kental manis tinggal diganti susu cair & susu evaporasi aja.

Cara Membuat Puding Coklat Vla Susu Vanila Anda pasti ingin memncobanya tatapi mungkin anda belum menemukan resep yang untuk proses membuatnya. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena disini kami akan membuat sebuah resep puding coklat dengan saus atau vla susu vanila yang dapat anda jadikan sebagai panduan untuk membuatnya. Puding Coklat Regal + Vla Susu.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding coklat vla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vla susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Cocok utk cemilan sore atau bekal sekolah di kecil.ini sy pakai campuran susu kental manis krn stok susu cair menipis. Kalo mau simpel, takaran susu kental manis tinggal diganti susu cair & susu evaporasi aja.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vla susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat vla susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat vla susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat vla susu memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding coklat vla susu:

  1. Sediakan 1 bungkus Nutrijel coklat.
  2. Sediakan 200 gram gula.
  3. Siapkan 400 ml air.
  4. Siapkan Bahan vla.
  5. Sediakan 300 ml Susu cair.
  6. Ambil 2 sdm Maizena.

Saya nyebutnya Puding sejuta umat, karena yakin udah banyak banget yang bikin puding ini. Bedanya mungkin ada yang pake Vla seperti saya dan ada yang ngga.😊🍮 watty. Adonan puding coklat susu telah siap untuk dihidangkan sebagai menu utama ataupun menu penutup. Bisa juga iris kecil – kecil sesuai selera anda.

Cara menyiapkan Puding coklat vla susu:

  1. Campur semua bahan puding aduk rata sampai tidak ada yang bergerindil.
  2. Masak menggunakan api kecil sampai mendidih,siapkan cup kecil dan isi cup setengah.
  3. Masak vla ; campur semua bahan vla masak menggunakan api kecil sambil terus diaduk sampai mengental.
  4. Tuang vla diatas puding coklat dan siap disajikan.

Itulah resep paling sederhan dari Resep Puding Coklat Susu untuk anda khususnya bagi ibu – ibu rumah tangga. Bila saja suatu ketika anda bingung harus menyajikan sesuatu sebagai pelengkap hidangan. Cara Membuat Puding Coklat Vla Susu Sederhana. Campur agar-agar, gula pasir, susu cair, dan garam. Aduk rata dan rebus di atas api sedang hingga mendidih sambil diaduk agar tidak pecah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding coklat vla susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *