Aneka Resep: Pisang Cripsy Anti Gagal

Posted on

Pisang Cripsy. Lihat juga resep Pisang Goreng Krispy Renyahnya seharian enak lainnya. Well the popular snack of deep fried banana is referred to by both of these names, but Goreng Pisang refers to the 'action' of cooking the banana while 'Pisang Goreng' actually means 'Fried Banana'. Small sized bananas are fried whole, with a crispy coating enclosing the hot and soft banana filling.

That's why I like to make these delicious crispy dumplings filled with banana and palm sugar during hot days and call them pisang pangsit! Palm sugar has more flavor than regular sugar, but you can also replace it with brown sugar or with a piece of (dark) chocolate.. Mmm, rasanya udah kebayang kan bagaimana enaknya pisang goreng ini.

Anda sedang mencari ide resep pisang cripsy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang cripsy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang Goreng Krispy Renyahnya seharian enak lainnya. Well the popular snack of deep fried banana is referred to by both of these names, but Goreng Pisang refers to the 'action' of cooking the banana while 'Pisang Goreng' actually means 'Fried Banana'. Small sized bananas are fried whole, with a crispy coating enclosing the hot and soft banana filling.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang cripsy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pisang cripsy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang cripsy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang Cripsy memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang Cripsy:

  1. Ambil 2 buah pisang uli.
  2. Ambil 6 lembar kulit lumpia.
  3. Ambil Gula pasir.
  4. Gunakan Seres coklat(susu coklat).
  5. Siapkan 1 sendok tepung(yg di encerkan) buat perekat.
  6. Gunakan Minyak goreng.

Cara membuat pisang goreng yang enak, renyah dan legit menggigit di rumah, sebenarnya sangat mudah kok ladies. Mau tahu cara membuat atau resepnya? Cara membuat pisang goreng coklat keju. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Cara menyiapkan Pisang Cripsy:

  1. Kupas pisang,1 buah di belah jd 2 bagian,siapkan kulit lumpia,isi dg seres atw gula pasir.
  2. Gulung atw di lipat,rekatkan dg tepung yg sdh di encerkan,goreng dg menggunakan api sedang..
  3. Pasti semua bisa๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Cara Membuat Pisang Crispy Coklat: Campurkan tepung terigu, telur ayam, gula pasir, garam, dan air.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang cripsy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *