Aneka Resep: Pisang Aroma Crispy Anti Gagal

Posted on

Pisang Aroma Crispy. Aroma Crispy Flour is an established brand name in Malaysia with it's popular and best selling product range of Aroma Fried Chicken Flour, Aroma Kentucky Flour, Aroma Tempura Flour and Aroma Fried Banana Flour.. REQUEST PRODUCT SAMPLE I'm so excited to share about my favorite Indonesian street food called Pisang Aroma. It's make from banana (filling) and sugar and when it's fry it's give nice smell/aroma from the filling inside.

Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri. Ada beberapa jebis pisang goreng yang biasa dibuat oleh orang-orang, seperti pisang goreng biasa, pisang goreng crispy dan lain-lain. Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy merupakan salah satu tepung yang sangat direkomendasikan untuk membuat pisang goreng yang krispi.

Anda sedang mencari ide resep pisang aroma crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang aroma crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang aroma crispy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang aroma crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Aroma Crispy Flour is an established brand name in Malaysia with it's popular and best selling product range of Aroma Fried Chicken Flour, Aroma Kentucky Flour, Aroma Tempura Flour and Aroma Fried Banana Flour.. REQUEST PRODUCT SAMPLE I'm so excited to share about my favorite Indonesian street food called Pisang Aroma. It's make from banana (filling) and sugar and when it's fry it's give nice smell/aroma from the filling inside.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang aroma crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Aroma Crispy menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang Aroma Crispy:

  1. Sediakan 1 bungkus kulit lumpia (isi 10).
  2. Gunakan 3 buah pisang.
  3. Sediakan secukupnya keju cheddar (merk kraft).
  4. Siapkan secukupnya meses (merk ceres).
  5. Siapkan secukupnya susu kental manis (merk frisian flag).
  6. Gunakan secukupnya gula.
  7. Gunakan 1 sdm maizena (cairkan untuk lem).
  8. Ambil secukupnya minyak (untuk menggoreng).

Lihat juga resep Pisang Krispi Cokelat Keju enak lainnya. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Cara membuat Pisang Aroma Crispy:

  1. Potong memanjang pisang menjadi 4 bagian..
  2. Potong memanjang keju cheddar sebesar ukuran potongan pisang..
  3. Ambil selembar kulit lumpia. Isikan dengan pisang, keju, dan susu kental manis (tambahkan meses jika suka coklat). Taburi gula pasir. Gulung. Lem ujung kulitnya dengan maizena..
  4. Panaskan minyak. Goreng dengan api kecil, tunggu sampai mulai kecoklatan. Angkat..

Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Rasa gorengan pisang aroma ini gampang ditebak, manis, gurih dan renyah diluar, cocok banget buat makan santai iseng sambil ngobrol, camilan yang harus disantap habis dong ya, hehehe. Supaya sobat semua bisa, juna bagikan cara membuat pisang aroma disini, dengan khasnya gulungan kecil dan guyuran gula manis. Javanese pisang goreng kremes is quite similar to pisang goreng pasir but with different batter composition and different frying technique.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang aroma crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *