Resep: Pisang nugget crispy yang Bikin Ngiler

Posted on

Pisang nugget crispy. Kali ini mau berbagi resep nugget pisang yg super simple, tapi rasanyaa endulitak 🍌😍 Resep pisang nugget Crispy, salah satu jajanan yang lagi viral karan mempunya rasa yang crispy dan enak dan juga punya banyak varian topping yang beraneka ragam salah satunya topping yang menurut aku enak yaitu topping keju, coklat, greentea dan meses ceres. Seperti juga nugget ikan atau ayam, nugget pisang ini selain manis rasanya juga krispi atau cruncy sekali luarnya. Selain karena tepung panirnya, bahan celupannya juga berpengaruh supaya resep nugget pisang yang kita buat nanti tetap renyah dan crispy setelah digoreng.

Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it. Menurut saya dengan di buatnya nugget kekinian yang banyak ini dapat terselamatkan.

Lagi mencari inspirasi resep pisang nugget crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang nugget crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kali ini mau berbagi resep nugget pisang yg super simple, tapi rasanyaa endulitak 🍌😍 Resep pisang nugget Crispy, salah satu jajanan yang lagi viral karan mempunya rasa yang crispy dan enak dan juga punya banyak varian topping yang beraneka ragam salah satunya topping yang menurut aku enak yaitu topping keju, coklat, greentea dan meses ceres. Seperti juga nugget ikan atau ayam, nugget pisang ini selain manis rasanya juga krispi atau cruncy sekali luarnya. Selain karena tepung panirnya, bahan celupannya juga berpengaruh supaya resep nugget pisang yang kita buat nanti tetap renyah dan crispy setelah digoreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang nugget crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang nugget crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang nugget crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pisang nugget crispy memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang nugget crispy:

  1. Siapkan 1 sisir pisang kepok Β½ masak.
  2. Gunakan 1/4 kg tepung terigu.
  3. Sediakan 1/2 kg tepung roti orange.
  4. Ambil 200 milliliter air.
  5. Siapkan 1/4 sendok teh garam.
  6. Ambil 2 sendok makan gula.

Soalnya tidak harus langsung habis di makan. Tapi hasil olahan ini dapat di simpan di freezer dan di goreng sewaktu-waktu. Dan pas di goreng tidak terasa amis. Walaupun gatau gmn cara buatnya πŸ˜„.

Langkah-langkah membuat Pisang nugget crispy:

  1. Kupas, dan belah pisang menjadi 2 atau 3 bagian..
  2. Campur tepung, gula, garam, dan air seperti adonan tepung sanggar. Jangan terlalu kental atau encer..
  3. Masukan pisang dalam adonan tepung kemudian angkat dan gulungkan kedalam tepung roti hingga terbalut semua. Lakukan hingga habis,dan bisa langsung di goreng atau di simpan terlebih dahulu agar tepung lebih lengket..
  4. Goreng dan sajikan menggunakan toping sesuai yang bunda sukain. Kalau saya menggunakan coklat toping donat..

Pertama kali bikin, alhamdulillah ke cantol sm resepnya mba @susie.agung. Nugget Pisang_Crispy Crunchy Hujan rintik-rintik gini enaknya di suguhin yang hangat-hangat. Ada pisang matang mau di buat pisang goreng itu mah udah biasa, jadi aku buat nugget pisang aja biar bervariasiπŸ˜† Halo guys! Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Daripada kamu ngantri berbulan-bulan mending kamu bikin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang nugget crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *