Langkah Mudah Memasak *Pisang molen mini krispy*, Lezat Sekali

Posted on

*Pisang molen mini krispy*. Akhirnya kesampaian deh bikin pisang molen mini krispy. Baru pertama bikin sih, tapi agak ribet karna alat penggilas kulitnya gak support banget nih. Tapi akhirnya jadi juga deh pisang molen krispy nya.

Baru pertama bikin sih, tapi agak ribet karna alat penggilas kulitnya gak support banget nih. Tapi akhirnya jadi juga deh pisang molen krispy nya. Suami ama anak suka banget deh.

Anda sedang mencari ide resep *pisang molen mini krispy* yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal *pisang molen mini krispy* yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Akhirnya kesampaian deh bikin pisang molen mini krispy. Baru pertama bikin sih, tapi agak ribet karna alat penggilas kulitnya gak support banget nih. Tapi akhirnya jadi juga deh pisang molen krispy nya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari *pisang molen mini krispy*, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan *pisang molen mini krispy* yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan *pisang molen mini krispy* sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan *Pisang molen mini krispy* menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan *Pisang molen mini krispy*:

  1. Sediakan 10 sdm tepung trigu.
  2. Sediakan 1 1/2 sdm gula pasir(bsa d+ bila suka manis).
  3. Siapkan 1 sdm mentega.
  4. Sediakan 1/2 sdt garam.
  5. Ambil 1/2 bgks vanili.
  6. Sediakan Air sckpnya.
  7. Siapkan 6 bh pisang uli (kecil").

Molen mini (kulit renyah tanpa telur). Akhirnya kesampaian deh bikin pisang molen mini krispy. Baru pertama bikin sih, tapi agak ribet karna alat penggilas kulitnya gak support banget nih. Tapi akhirnya jadi juga deh pisang molen krispy nya.

Cara menyiapkan *Pisang molen mini krispy*:

  1. Campurkan tepung trigu, gula, garam, vanili n mentega lalu masukkan air sdikit" smp adonan bsa d'uleni hngga kalis.
  2. Potong" pisang(me: 1 pisang belah jd 3).
  3. Kmudian ambil adonan sdikit demi sdikit lalu giling tipis memnjang (bsa d'giling dg botol/gilingan mie), sy giling pke botol krn ribet hrs ngluarin gilingan dr dusnya.
  4. Lalu gulung pisang dg kulit yg sdh d'giling, lakukan smp adonan hbs.
  5. Panaskan minyak utk mnggoreng dg api kecil lalu goreng smp brwarna k'kuningan.
  6. Lalu angkat dan hidangkan….

Suami ama anak suka banget deh. Ini pertama kalinya bikin pisang molen, makanya bntuknya masih amburadul πŸ˜ƒ.tp alhamdulillah skrg sdh bs bkin pisang molen. Ini resepnya mba Wiyanti Inggar yg sdh sy utak atik, krn d'sesuaikan sm bahan yg ada d'dapurku.hehe Recipe : Wiyanti Inggar. Pisang molen menjadi salah satu camilan manis yang disukai banyak orang. Bahkan, saat akhir pekan, jajanan ini suka dijadikan camilan yang dihidangkan untuk keluarga.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat *pisang molen mini krispy* yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *