Resep: Pisang aroma krispi yang Sempurna

Posted on

Pisang aroma krispi. Hindari penggunaan susu atau santan pada adonan, karena bikin kulit pisang goreng jadi gak krispi. detoxinista.com. Lihat juga resep Pisang gulung krispy enak lainnya. Kali ini, Okezone merekomendasikan camilan pisang aroma gula aren bikin suasana kumpul bareng keluarga makin manis dan ceria.

Aroma kayu manis tersebut akan membuat siapa saja ketagihan. Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy merupakan salah satu tepung yang sangat direkomendasikan untuk membuat pisang goreng yang krispi. Pisang goreng aroma merupakan salah satu variasi pisang goreng yang banyak digemari serta banyak dijajakan dan juga mudah untuk didapatkan.

Lagi mencari ide resep pisang aroma krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang aroma krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hindari penggunaan susu atau santan pada adonan, karena bikin kulit pisang goreng jadi gak krispi. detoxinista.com. Lihat juga resep Pisang gulung krispy enak lainnya. Kali ini, Okezone merekomendasikan camilan pisang aroma gula aren bikin suasana kumpul bareng keluarga makin manis dan ceria.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang aroma krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang aroma krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang aroma krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pisang aroma krispi menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang aroma krispi:

  1. Siapkan 8 buah pisang (me: pisang raja) belah jadi 4 memanjang.
  2. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Ambil 1/4 sdt vanily bubuk.
  5. Siapkan Secukupnya garam.
  6. Sediakan Secukupnya air.
  7. Gunakan Minyak goreng untuk adonan & untuk menggoreng.

Pisang goreng yang satu ini digoreng dengan dilapisi kulit lumpia. Namun tidak hanya itu, terdapat cokelat pada bagian dalamnya yang membuat keju ini gurih renyah ditambah dengan rasa manis coklat dan. Halo Bunda semua, kali ini saya akan membagikan resep olahan dari pisang yang simple dan mudah. Aroma dari pisang ini sedap dan memiliki sedikit bau yang manis.

Cara menyiapkan Pisang aroma krispi:

  1. Kocok telur dengan garpu sampai berbusa. Sisihkan..
  2. Campur tepung terigu, vanily, garam, dan air. Aduk hingga rata..
  3. Saring adonan. Tambahkan telur yang sudah dikocok dan 2 sdm minyak goreng. Aduk sampai rata..
  4. Cetak kulit lumpia di teflon anti lengket hingga adonan habis..
  5. Taruh pisang yg sudah dibelah diatas kulit lumpia. Lalu gulung hingga berbentuk roll. Rekatkan ujung kulit dengan tepung yg sudah diberi air. Lakukan sampai kulit habis..
  6. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan..
  7. Untuk topping sesuai selera ya bunda. Aku biar praktis pake SKM coklat aja..

Pisang nangka juga merupakan pisang yang banyak diolah menjadi pisang goreng. Aromanya cukup manis, mirip seperti bau nangka. Bisnis pisang goreng saat ini tengah naik daun. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi. Pisang goreng merupakan salah satu camilan yang paling mudah dijumpai dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, mulai dari tukang gorengan, warung makan, warung nasi uduk, hingga cafe pun menyediakan menu camilan pisang goreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang aroma krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *