Resep Pisang Coklat Krispy, Lezat

Posted on

Pisang Coklat Krispy. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Kembali lagi di Channel Asahid & TehYung, pada kesempatan ini TehYung akan membuat menu yang sangat sederhana yaitu pisang goreng krispy isi coklat lumer dijamin deh kalo udah cobain bakal ketagihan mau lagi,lagi dan lagi. Pisang adalah buah yang sedang berada di top level saat ini atau dapat dikatakan sedang naik daun. Pasalnya, hampir semua olahan makanan ringan berbahan dasar pisang; mulai dari pisang crispy, pisang coklat, nugget psang, bolu pisang, sale, sampai kripik pisang aneka rasa.

Anda sedang mencari ide resep pisang coklat krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang coklat krispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang coklat krispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang coklat krispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang coklat krispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Coklat Krispy menggunakan 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang Coklat Krispy:

  1. Gunakan 5 buah pisang uli (tapi saya pake kepok).
  2. Ambil 10 lembar kulit lumpia.
  3. Siapkan meises.
  4. Siapkan air matang untuk perekat.

Cara membuat pisang goreng coklat keju crispy memang agak sedikit berbeda dari cara membuat pisang goreng pada umumnya. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Untungnya resep yang seperti ini ternyata mudah banget kok. Kamu nggak harus selalu membeli di abang tukang gorengan di luar, buat sendiri saja di rumah.

Cara membuat Pisang Coklat Krispy:

  1. Kupas pisang, lalu belah masing-masing jadi 2..
  2. Ambil kulit lumpia, letakkan separuh pisang, lalu meises.
  3. Gulung, dan rekatkan.
  4. .
  5. .
  6. .
  7. Goreng dalam minyak panas (gunakan api sedang cenderung kecil agar tak Mudah gosong).

Olahan Pisang lainnya yang tidak kalah enak adalah pisang goreng coklat. Langsung saja saya akan berikan resep dan cara membuatnya. Pisang coklat yang digulung dengan kulit lumpia kemudian digoreng hingga matang kering sehingga membentuk makanan yang crispy atau memiliki tekstur yang sangat renyah. Makanan ini memang banyak terdapat dipedagang pinggir jalan dengan harag yang cukup terjangkau. Akan tetapi, alangkah lebih baiknya anda membuat pisang coklat hasil buatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Coklat Krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *