Aneka Resep: Ceker presto crispy Anti Gagal

Posted on

Ceker presto crispy. Lihat juga resep Ceker Crispy (presto) enak lainnya. Resep Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy. aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay 😂🤣 Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay 😂🤣 Resep Ceker Crispy Goreng Tepung Renyah Masak Presto (Tulang Lunak) – Aneka masakan ceker atau kaki ayam dengan bermacam variasi olahannya, saat ini termasuk dalam menu kuliner yang favorit. Berbagai penyebutan yang unik, seperti ceker setan pedas, lapindo, mercon atau crispy menjadi bagian promosi yang cukup berhasil menarik banyak para penggemar.

Selain dimasak pedas, ceker yang diolah seperti ayam goreng tepung crispy gaya Amerika juga enak, lho. Kuncinya adalah ceker harus direbus sampai empuk terlebih dahulu. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung – Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam.

Lagi mencari ide resep ceker presto crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker presto crispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ceker Crispy (presto) enak lainnya. Resep Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy. aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay 😂🤣 Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay 😂🤣 Resep Ceker Crispy Goreng Tepung Renyah Masak Presto (Tulang Lunak) – Aneka masakan ceker atau kaki ayam dengan bermacam variasi olahannya, saat ini termasuk dalam menu kuliner yang favorit. Berbagai penyebutan yang unik, seperti ceker setan pedas, lapindo, mercon atau crispy menjadi bagian promosi yang cukup berhasil menarik banyak para penggemar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker presto crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ceker presto crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ceker presto crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker presto crispy memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ceker presto crispy:

  1. Siapkan 1/2 kg ceker yg agak besar.
  2. Gunakan Tepung bumbu satu bungkus ukuran sedang.
  3. Siapkan Minyak goreng.
  4. Ambil 3 siung Bawang putih.
  5. Ambil 2 ruas Jahe.
  6. Gunakan Garam, merica dan penyedap.

Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak. Lihat juga resep Ceker Ayam Crispy enak lainnya. Kemudian ceker diberi baluran tepung bumbu dan digoreng hingga matang. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penjualan, didapat hasil yang cukup tinggi dalam hal.

Cara menyiapkan Ceker presto crispy:

  1. Cuci ceker dg jeruk nipis. Siap kan air mendidih untuk merebus ceker. Perebusan ceker ada 2 tahap. Pertama air nya di buang. Perebusan kedua air nya ditambahkan bawang putih digeprek sm jahe digeprek jg. Yg pertama pake Panci biasa Perebusan kedua pake presto selama 1jam, tambahkan garam, penyedap, dan merica..
  2. Setelah ceker matang. Biarkan bunyi presto nya berhenti. Lalu siapkan tepung bumbu lalu masukkan ceker. Penampakan dr ceker itu udah empuk. Dlm mengaduk ceker ke bumbu harus hati hati. Khawatir ceker nya hancur..
  3. Siapkan minyak panas lalu goreng sampai kuning kecoklatan. Rasanya crispy tp tulangnya empuk. Kalau mau rasanya pedas bisa pake tepung bumbu yg pedas..

Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas – Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap. Biasanya ceker dibuat sajian pelengkap seperti masakan bakso ceker, mie ayam ceker, soto ceker dan masih banyak yang lainnya. Resep Ceker Goreng Tepung Crispy Tulang Lunak Enak-Resep Ceker Crispy Goreng Tepung Renyah Masak Presto (Tulang Lunak)Aneka masakan ceker atau kaki ayam dengan bermacam variasi olahannya,saat ini termasuk dalam menu kuliner yg favorit. Berbagai penyebutan yg unik,seperti ceker setan pedas, lapindo,mercon atau crispy menjadi bagian promosi yg cukup berhasil menarik banyak para penggemar. Beberapa orang memang sangat suka dengan ceker ayam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker presto crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *