Resep Es Mambo coklat

Posted on

Es Mambo coklat. Lihat juga resep Es Mambo Susu Coklat enak lainnya. Resep Es Mambo Coklat Susu Enak dan Lembut. Minuman beku tradisional dengan aneka varian rasa ini sejak dahulu memang sudah sangat akrab menjadi pilihan jananan untuk penghilang dahaga.

Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat. Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini. Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka.

Sedang mencari ide resep es mambo coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es mambo coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Es Mambo Susu Coklat enak lainnya. Resep Es Mambo Coklat Susu Enak dan Lembut. Minuman beku tradisional dengan aneka varian rasa ini sejak dahulu memang sudah sangat akrab menjadi pilihan jananan untuk penghilang dahaga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es mambo coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es Mambo coklat menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es Mambo coklat:

  1. Ambil 1/2 kaleng susu coklat Frisian flag.
  2. Sediakan 1 Bungkus chocolatos coklat.
  3. Siapkan 4 sdm tepung maizena (larutkan dengan 1/4 gelas air).
  4. Sediakan secukupnya Gula.
  5. Ambil 1 1/2 ltr Air.

Pengin yang seger seger dan kekinian kan? Cocok nih buat coba Resep Es Mambo Coki Coki Coklat yang pastinya bikin ketagihan dan cocok untuk jualan di DapurNaira. Ngga pake lama deh, langsung kita simak bahan apa aja yang dibutuhkan untuk membuat Es Mambo Coki Coki dan cara membuatnya berikut ini. Es mambo rasa coklat biasanya banyak disukai terutama oleh anak anak.

Cara menyiapkan Es Mambo coklat:

  1. Rebus air hingga mendidih masukan gula dan bubuk chocolatos aduk aduk sebentar.
  2. Kemudian masukkan tepung maizena yang sudah di larut kan dengan air aduk aduk lg hingga mengental.
  3. Terakhir masukkan 1/2 kaleng susu coklat Frisian flag aduk lagi hingga mendidih lalu matikan api tunggu sampai dingin baru masukkan ke dalam plastik es Mambo selesai dehhh.
  4. Selamat mencoba 😍😍 dengan bahan seadanya.

Rasanya lembut dan segar dengan sensasi coklat yang lezat. Agar anak betah di rumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini sendiri. Cara membuat es mambo coklelat ini sangat mudah dan praktis. Berikut resep membuat es mambo coklat yang lembut selengkapnya : Bahan yang. Resep es mambo atau es lilin rasa coklat susu enak yang lembut, dapat dengan mudah kita bikin sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Mambo coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *