Resep Udang goreng nestum (oat) Anti Gagal

Posted on

Lagi mencari resep udang goreng nestum (oat) yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep udang goreng nestum (oat) terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan udang goreng nestum (oat)! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Pada umumnya orang sudah minder duluan udang goreng nestum (oat) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari udang goreng nestum (oat)! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Udang goreng oat. udang kupas sisakan buntut, Tepung goreng krispy, bawang putih, bawang merah, oat, Margarine, Garem, Kaldu jamur Rita Ardiyandi. Udang goreng berlumur sir aman oatmeal yang terasa pedas dan manis ini sang at populer di Singa pu ra dan mudah diperoleh d i resto disana. S aya ngnya di Indonesia agak jarang di tem ukan.

Kamu dapat menghidangkan udang goreng nestum (oat) hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin udang goreng nestum (oat) yuk!

Untuk memasak Udang goreng nestum (oat), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/4 kg of udang, saya pake ukuran sedang.
  2. Ambil 1 butir of Telur ayam.
  3. Sediakan 4 sendok makan of Tepung terigu.
  4. Diperlukan 3 sendok makan of Tepung maizena.
  5. Gunakan 1/2 buah of bawang bombay.
  6. Diperlukan 3 siung of bawang merah.
  7. Sediakan 5 siung of bawang putih (3siung dicincang).
  8. Ambil 3 buah of Cabe merah besar.
  9. Siapkan 4 lembar of Daun jeruk (punya saya cuma pke 2 lembar, habis šŸ¤­).
  10. Diperlukan secukupnya of Lada,gula dan garam.
  11. Gunakan 5 sendok makan of oat (nestumnya lagi kosong).
  12. Dibutuhkan 1 sendok susu of dancow.
  13. Gunakan secukupnya of Margarin blueband.

Nah wala u umumnya h idangan ini ber nam a udang oatmeal namun seringkali bukan ke pingan oatmeal yang dip ergunakan di bumbu siramannya, melai nkan sereal bernama Nestum yang merupakan salah satu produ k. Nestum yang digunakan untuk masakan adalah jenis orginal, tanpa rasa dan tanpa gula. Satu menu yang terkenal menggunakan Nestum adalah udang goreng dengan daun kari yang gurih. Saya pernah membuatnya, tapi karena dulu Nestum belum diproduksi disini maka saya mengggantikannya dengan oatmeal. udang goreng oat atau udang goreng nestum mana mana pon boleh. sebenarnya nak buat udang goreng nestum tapi takde nestum kat rumah so, kita tukar nestum tu kepada oat. firstly, cuci udang dulu dan toskan.

Langkah-langkah membuat Udang goreng nestum (oat):

  1. Udang dibersihkan dan dikupas kulitnya cuci bersih kemudian lumuri jeruk nipis sisihkan.
  2. Ulek bawang merah, bawang putih, lada dan garam kemudian lumuri udang diamkan dikulkas sekitar 10 menit agar bumbu meresap.
  3. Kocok telur kemudian celup udang dan gulingkan kedalam campuran tepung terigu dan tepung maizena lanjutkan sampai udang selesai dibalur tepung…
  4. Goreng udang didalam minyak yg telah dipanaskan..angkat dan tiriskan.
  5. Campur didalam mangkuk oat, susu dancow, gula, garam dan sedikit lada.
  6. Panaskan wajan masukkan margarin, bawang bombay dan bawang putih yg sudah diiris2 kemudian masukkan daun jeruk dan cabe merah yg sudah diiris2 halus.
  7. Terakhir masukkan campuran oat, aduk kecilkan api jangan sampai gosong.. setelah oat berwarna kuning kecoklatan masukkan udang goreng tadi.. aduk sampai tercampur rata.. selamat menikmati šŸ˜€.

Butter / Planta: Butterfly dilarang.debu dia racun. Suami rajin beli udang besar-besar, so anak memang sukalah kalau udang tu di masak butter cereal atau oat. Tapi sebab oat dah habis, kita guna cereal ni. Prawn Cereal ni Sis beli di Hero Market Pusat Bandar. Senang beli macam ni, sebab dia dah sedia ada garam dan serbuk perasa, so korang jangan letak banyak sangat garam.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat udang goreng nestum (oat). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *