Resep Karipap garing enak gurih Anti Gagal

Posted on

Jenuh dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep karipap garing enak gurih ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Satu lagi makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah – karipap garing enak gurih! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan karipap garing enak gurih karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari karipap garing enak gurih! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Selain ubi kentang, inti ubi keledek juga kadangkala digunakan sebagai inti. Kali ini Iluminasi akan menunjukkan anda cara untuk membuat karipap pusing. Ini kerana kulit karipap jenis ini digelek berlapis-lapis dan memberikan hasil yang lebih cantik dan garing.

Sobat dapat memasak karipap garing enak gurih hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep karipap garing enak gurih!

Untuk menghidangkan Karipap garing enak gurih, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A.
  2. Ambil 150 gr of tepung trigu Pro sedang.
  3. Sediakan 50 gr of mentega putih.
  4. Sediakan 25 gr of margarin.
  5. Sediakan of Bahan B.
  6. Sediakan 350 gr of tepung trigu pro sedang.
  7. Sediakan 25 gr of mentega.
  8. Ambil 175-200 ml of air.
  9. Ambil 1 of sdrt garam.

Bahan makanan nabati ini memiliki rasa yang gurih serta tinggi protein. Selain itu tempe juga mudah didapat dan harganya pun terjangkau. Tak heran kalau lauk sederhana ini kerap menjadi sajian sebagai hidangan keluarga. Namun, ketika tempe diolah dengan baik, tempe bisa menjadi kudapan yang enak, gurih dan bikin nagih loh.

Langkah-langkah memasak Karipap garing enak gurih:

  1. Pertama campurkan semua bahan A aduk sampai rata g perlu bulatkan lalu sisihkan jangan lupa tutup biar tdk kering..
  2. Kemudian campur semua bahan B Uleni sampai kalis airny menyesuaikan ya klw dikira sdh cukup.lalu bulatkan adonan n istirahatkan 15 mnt adonan tutup dgn kain atau plastik wrap..
  3. Setelah 15mnt ambil adonan A dan B Bagi masing" 4 bagian.
  4. Ambil 1 adonan pipihkan memanjang.
  5. Kemudian gulung.pipihkan kan memanjang lg gulung lg.potong jd 5 bagian pipihkan isi dgn isian kentang kari (liat d resep aku yg lain ya) awas kebalik ya yg keliatan lapisanya d tarok d bagian luar..
  6. Istirahatkan.tau klw mau di simpan d kulkas jg bs jd klw g mau bikin lgs.masukan d box tutup masukan freezer. Klw mau pakai keluarkan n tunggu sampai adonan tdk keras baru d potong"ni saya potong jd 5 jd satu resep ini dpt 20..
  7. Ambil satu bahan yg yg sudah di potong" td pipihkan satu persatu yg banyak leyer nya di bagian luar.isi dgn isian karipap. maaf kelupaan tdk kefoto.

Karipap yang garing dan rangup memang digemari ramai. Namun ada kalanya, bila dimasak, sekejap sahaja kulitnya dah lembik dan lemau. Kalau nak tahu cara-cara nak buat kulit karipap yang rangup serta tahan lama, boleh cuba resipi di bawah ini. Rasa dari tahu crispy adalah gurih, sehingga cocok dinikmati bersama saus sambal atau bumbu tabur. Pastel Pastry Renyah Cara Membuat Pastel Pastry Renyah, Gurih, Anti lembe.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat karipap garing enak gurih hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.