Rahasia Menyiapkan Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 πŸ˜† Kekinian

Posted on

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜† ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜† cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan.

Kebanyakan orang takut mulai memasak ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜† karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜†! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ayam goreng terkenal seperti KFC sememangnya menggamit selera. Bau pun dah cukup buat perut rasa lapar dan mulut rasa nak mengunyah. Tapi macam mana kalau ketika itu tengah malam?

Sobat dapat menyiapkan ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜† hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜† yuk!

Untuk membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 πŸ˜†, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan marinasi:.
  2. Gunakan of sayap ayam.
  3. Siapkan of bawang putih.
  4. Dibutuhkan of garam (sesuai selera).
  5. Sediakan of lada (sesuai selera).
  6. Diperlukan of Bahan Pencelup:.
  7. Siapkan of telur.
  8. Siapkan of Bahan pelapis:.
  9. Diperlukan of tepung maizena.
  10. Siapkan of tepung terigu.
  11. Gunakan of garam, lada, penyedap.

Jadi kalau tetiba rasa nak makan ayam KFC, tapi restoran tu dah tutup, boleh cuba buat sendiri. AYAM GORENG […] Resepi Ayam Goreng ala KFC. Lunch hari ni ayam goreng ala KFC. Kalau ada sesiapa yang anak asyik ajak makan KFC tu boleh try resepi ni.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 πŸ˜†:

  1. Cuci bersih sayap ayam, iris2 / tusuk2 permukaannya dg garpu/pisau. Lumuri bumbu marinasi dan masukkab kulkas, diamkan semalaman (saya 4 jam di freezer).
  2. Saat akan menggoreng, lumuri ayam dg tepung, masukkan ke kocokan telur, lalu lumuri tepung lagi. Goreng dg minyak yg banyak hingga menutupi seluruh ayam dg api yg amat sangat kecil..
  3. Ayam goreng KFC kW 2017 siap disantaaapppp.

Lepas ni tak payah beli KFC lagi. Boleh makan ayam goreng buatan sendiri tanpa kos yang tinggi. Ala-ala KFC jugak ada ayam original dan spicy. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng. Tetapi, si ibu jangan risau dan pening kepala lagi nak beli ayang goreng di luar kerana anda dah bole masak ayam goreng ala-ala KFC dah di rumah tau!

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 πŸ˜†. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *