Cara Membuat Brokoli krispi saus pedas Kekinian

Posted on

Brokoli krispi saus pedas. Brokoli Kembang Kol dan Bakso Krispi Pedas Niscaya ini enak banget dan bahannya pun nggak banyak. Saya pake tepung yang pedas, untuk anak-anak pake yang original aja ya dan karena saya malas foto makanannya terpisah jadi saya foto barengan aja, hahaha. Ini masakan paling disukai temen-temenku padahal awalnya iseng aja.

Untuk segi Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Dan bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah.

Sedang mencari inspirasi resep brokoli krispi saus pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli krispi saus pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Brokoli Kembang Kol dan Bakso Krispi Pedas Niscaya ini enak banget dan bahannya pun nggak banyak. Saya pake tepung yang pedas, untuk anak-anak pake yang original aja ya dan karena saya malas foto makanannya terpisah jadi saya foto barengan aja, hahaha. Ini masakan paling disukai temen-temenku padahal awalnya iseng aja.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli krispi saus pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli krispi saus pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brokoli krispi saus pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brokoli krispi saus pedas memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli krispi saus pedas:

  1. Gunakan 1 buah brokoli.
  2. Gunakan Tepung terigu.
  3. Gunakan Bumbu :.
  4. Ambil 1 Siung bawang putih.
  5. Sediakan 1 Buah cabe keriting.
  6. Gunakan 1 buah bawang merah (cincang).
  7. Gunakan Bawang bombai cincang.
  8. Gunakan Saus pedas.
  9. Ambil secukupnya Air.
  10. Ambil Gula, garam dan penyedap rasa.

Brokoli Krispi Pedas buatan kamu ini bakal semakin lezat jika dicocol pakai saus sambal atau mayonais dari MamaSuka saat dinikmati. Rasanya yang renyah dan gurih, ditambah saus lezat MamaSuka, resep brokoli krispi pedas ini wajib kamu coba! Artikel Lainnya Brokoli crispy dan ikan bumbu kecap pedas. Alhamdulillah setelah di posting tepung crispy kemaren lumayan banyak orderan.hihi..

Langkah-langkah membuat Brokoli krispi saus pedas:

  1. Goreng brokoli menjadi krispi dengan tepung terigu. Tiriskan jika sudah matang.
  2. Siapkan bumbu yang dihaluskan yaitu bawang putih dan cabe keriting saja..
  3. Tumis bawang bombai dan bawang merah kemudian masukkan bumbu yang dihaluskan..
  4. Jika sudah tercium wangi, tambahkan sedikit air lalu masukan saus pedas. Note : tidak menjadi kuah tapi menjadi saus kental.
  5. Tambahkan gula, garam dan penyedap rasa serta cicipi sesuai selera..
  6. Jika rasa sudah pas, masukan brokoli krispi yang sudah digoreng kemudian aduk rata saus..
  7. Kemudan angkat dan hidangkan..

Waaahhh brokoli krispi, ini mama suka buat loh mbak di rumah hehee. Enak ya mba.aku biasanya ndak suka brokoli. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli krispi saus pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *