Resep: Salad Sayur + Dada Ayam Fillet (Menu Diet), Menggugah Selera

Posted on

Salad Sayur + Dada Ayam Fillet (Menu Diet). Salad sayur (menu diet) jagung, timun, Wortel, kacang panjang / buncis, telur, tomat, Mayonnaise Oka [Resep Diet] Salad Sayur dengan Apel. Resep ini sebenernya nggak cuma kale sama apel aja, hehe. Oka Potong dadu ayam, rebus hingga matang.

Resep Menu Makanan Diet Dada Ayam. Resep menu diet dada ayam pertama adalah sandwich ayam. Menu ini cocok untuk kamu nikmati sebagai menu sarapan.

Anda sedang mencari inspirasi resep salad sayur + dada ayam fillet (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad sayur + dada ayam fillet (menu diet) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Salad sayur (menu diet) jagung, timun, Wortel, kacang panjang / buncis, telur, tomat, Mayonnaise Oka [Resep Diet] Salad Sayur dengan Apel. Resep ini sebenernya nggak cuma kale sama apel aja, hehe. Oka Potong dadu ayam, rebus hingga matang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad sayur + dada ayam fillet (menu diet), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan salad sayur + dada ayam fillet (menu diet) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah salad sayur + dada ayam fillet (menu diet) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Salad Sayur + Dada Ayam Fillet (Menu Diet) memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Salad Sayur + Dada Ayam Fillet (Menu Diet):

  1. Gunakan 1 buah jagung potong serut.
  2. Ambil 1/2 buah wortel potong korek.
  3. Sediakan 8 buah buncis potong sesuka hati.
  4. Sediakan 80 gr dada ayam fillet (jgn pake kulitnya ya).
  5. Siapkan 2 SDM mayones mayumi pedas.

Untuk campuran isi, kamu bisa memadukan ayam dengan beraneka jenis sayuran seperti tomat dan selada. Agar sayuran yang kamu konsumsi tetap sehat pastikan proses pengolahannya baik. Salad bisa jadi solusi paling ampuh sebagai makanan sehat untuk diet. Kamu bisa membuatnya dengan beragam sayuran sesuai keinginan.

Cara menyiapkan Salad Sayur + Dada Ayam Fillet (Menu Diet):

  1. Siapkan bahan.
  2. Siapkan rebusan air dan rebus (wortel,jagung,buncis) selama 10-15 menit.
  3. Setelah matang, tiriskan air dan taro sayuran di mangkuk cantik.
  4. Rebus dada ayam selama 5-10 menit (tergantung ketebalan potongan).
  5. Setelah ayam matang, taruh ayam di atas sayuran tadi.
  6. Tuang 2 sendok makan mayones, dan siap santap.

Berbagai variasi resep salad sayur di Indonesia sangat banyak dan beragam. Beberapa menu salad yang akrab di telinga kita adalah gado – gado dan juga pecel yang memiliki varian berbeda. Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada. Nggak heran jika dada ayam bisa membantu diet. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat salad sayur + dada ayam fillet (menu diet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *