Resep: Sate Pisang Crispy

Posted on

Sate Pisang Crispy. Sate pisang taichan crispy/ satay banana crunchy Hai haii haii Ini resep pertama aku tentang pisang dan resep kelima aku di akun ini. Today, in our Nouvelle Indo Cuisine series we have: Satay (sate) Pisang Goreng. When we hear satay, it makes us think of the skewered meat treat, usually marinated pieces of pork, lamb or chicken barbecued to a nice crispy edge and topped with peanut sauce or ketjap manis (sweet soy sauce).

Haii semua hari ini aku bikin sate pisang mirip" sate pisangnya taichan goreng hmm ini bisa dibilang versi kwnya hehe Ini jujur banget ya pisangnya enaaak pa. Sate Pisang Ahock ini tempatnya hanya kios kecil, tapi bersih, dan orangnya juga ramah. Saya coba yang pedas manisnya enak.

Lagi mencari inspirasi resep sate pisang crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate pisang crispy yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate pisang crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate pisang crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Sate pisang taichan crispy/ satay banana crunchy Hai haii haii Ini resep pertama aku tentang pisang dan resep kelima aku di akun ini. Today, in our Nouvelle Indo Cuisine series we have: Satay (sate) Pisang Goreng. When we hear satay, it makes us think of the skewered meat treat, usually marinated pieces of pork, lamb or chicken barbecued to a nice crispy edge and topped with peanut sauce or ketjap manis (sweet soy sauce).

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate pisang crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate Pisang Crispy memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate Pisang Crispy:

  1. Gunakan 2 buah pisang kepok (pisang yg bisa digoreng).
  2. Siapkan Tepung pisang goreng (sasa).
  3. Sediakan Tepung roti.
  4. Gunakan 1 Vanili bubuk.
  5. Sediakan Ovomaltine (boleh coklat batangan).
  6. Gunakan Gula.
  7. Gunakan Air.
  8. Sediakan Tusuk sate.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia.

Cara membuat Sate Pisang Crispy:

  1. Buatlah adonan basah yang dicampur dengan vanili dan gula secukupnya..
  2. Siapkan juga tepung kering dan tepung roti..
  3. Celupkan pisang ke adonan basah, lalu ke adonan kering, celupkan lagi ke adonan basah, dan gulingkan ke tepung roti..
  4. Goreng dgn api sedang, angkat dan tiriskan..
  5. Tusuk pisang menggunakan tusuk sate, lalu oleskan ovomaltine sampai permukaan tertutup, sajikan. :).

Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Resep Sate Pisang Goreng Coklat Keju – bermacam macam aneka kudapan dari buah pisang,sesuai selera kita bisa kita buat aneka macam kue,kudapan apapun dari bahan pisang. contohnya pisang goreng tentunya dengan penyajian yang kreatif dan menarik. Dengan polesan dan topping dari coklat meises , keju atau parut kelapa membuat pisang goreng anda dengan bentuk sate akan lebih menarik dan nikmat. Keyword: Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Crispy. Jadi disini itu the best ya memang sambal dan pisang nuggetnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate pisang crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.