Aneka Resep: Brownis irit nyoklat Anti Gagal

Posted on

Brownis irit nyoklat. Menurut saya hasil dari brownies kukus Ny Liem sangat enak dan nyoklat banget. Seperti Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer, Ekonomis dan Praktis. Hanya saja olahan brownies tersebut lebih irit telur dan irit bahan.

Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik. Brownis irit nyoklat banget siap disajikan 😘.

Lagi mencari inspirasi resep brownis irit nyoklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis irit nyoklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis irit nyoklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownis irit nyoklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Menurut saya hasil dari brownies kukus Ny Liem sangat enak dan nyoklat banget. Seperti Resep Brownies Milo Kukus Tanpa Mixer, Ekonomis dan Praktis. Hanya saja olahan brownies tersebut lebih irit telur dan irit bahan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownis irit nyoklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownis irit nyoklat menggunakan 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownis irit nyoklat:

  1. Gunakan 2 butir telur.
  2. Ambil 150 gr gulpas.
  3. Gunakan 100 gr tepung terigu.
  4. Ambil 20 gr coklat bubuk(aku pke bendrop's).
  5. Gunakan 10 gr maizena.
  6. Ambil 20 gr susu bubuk(bisa skip,,ak gk pke).
  7. Sediakan 120 gr DCC(lelehkan).
  8. Ambil 100 gr butter(cairkan brsma dcc).

Ini dia resepnya : Bahan yang diperlukan. Enak sih tapi gak sama persis sama punya amanda or fotonya mbak. Berhubung loyang panjang saya gak muat dgn adonannya, saya pake aja loyang Mungkin karena telur dikocok hingga kembang. Kalau Ayu ingin brownies yang lebih legit bisa coba resep brownies.

Langkah-langkah membuat Brownis irit nyoklat:

  1. Pnaskan oven,, lalu kocok telur&gula smp mngmbang jgn smp trllu kaku… stlh mngmbang msukan campuran bhan kering… aduk rata dgn sptula,stlh itu msukan mntega+coklat leleh…aduk balik..
  2. Tuang diloyag yg tlh dioles mntega n dialasi krtas roti… aq pke loyang uk 20×20 oven 180° slma 25-30 mnit/smp mtng…klo mw tebel n tinggi lg..bisa pk loyng yg lbh kcil…psti lbih mntokk deh..😆😍.

Hai hai hai momma momma syantik dan kece badai memesona *halah. Dalam beberapa postingan ke depan bakal saya bombardir dengan resep makanan yak. Banyak resep yang baru sempet diposting disinih. Kali ini saya mau bagi-bagi resep brownies nyoklat tanpa dcc. See more ideas about Brownie recipes, Desserts, Baking.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownis irit nyoklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *