Resep: Brownies nyoklat dan hemat, Menggugah Selera

Posted on

Brownies nyoklat dan hemat. Lihat juga resep Brownies kukus coklat simple dan hemat biaya enak lainnya. Resep Brownies Kukus Coklat Hemat dan Kilat. Cara membuat brownies kukus coklat bahan sederhana dan cepat disajikan.

Lihat juga resep Brownies kukus ekonomis cocok untuk jualan enak lainnya.. Rasanya enak dan nyoklat banget ,lembut banget pokoknya terlove deh 😍 Riniie Shakira. . Brownies kukus coklat simple dan hemat biaya.

Anda sedang mencari ide resep brownies nyoklat dan hemat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies nyoklat dan hemat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Brownies kukus coklat simple dan hemat biaya enak lainnya. Resep Brownies Kukus Coklat Hemat dan Kilat. Cara membuat brownies kukus coklat bahan sederhana dan cepat disajikan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies nyoklat dan hemat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies nyoklat dan hemat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies nyoklat dan hemat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownies nyoklat dan hemat memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownies nyoklat dan hemat:

  1. Siapkan 3 butir telur seger jgn masuk kulkas.
  2. Ambil 6 sendok makan gula pasir.
  3. Ambil 1/4 sdt sp.
  4. Gunakan 7 sendok makan tepung terigu.
  5. Ambil 1/4 sdt baking powder.
  6. Siapkan 3 sendok makan margarin dilelehkan.
  7. Ambil 250 gr cocoa powder (aku pake 350 gr).
  8. Siapkan 1 sachet chocolatos coklat bubuk.
  9. Gunakan 2 sachet oreo di tumbuk kasar (boleh di skip).
  10. Sediakan 7 sendok air putih matang.

Yup resep brownies yang aku share kali ini brownies yang teksturnya fudgy, padet, dan nyoklat banget. Kalo pas masih anget teksturnya agak-agak goey juga karena kandungan coklatnya yang lumayan banyak. Terus nih ya gak ketinggalan ada lapisan mengkilap yang cantik di atas browniesnya atau yang biasa disebut shiny crust pada brownies panggang. Dan ternyata akhir-akhir ini muncul lagi kreasi resep crust pie yang menggunakan metode ala kue sus.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies nyoklat dan hemat:

  1. 3 butir telur, 6 sendok gula pasir dan sp campur dan mixer kecepatan tinggi kira2 15 menit sampe putih pucat dan kaku (mengembang) siapkan oven pasang di 40 menit, suhu 170c.
  2. Tambahkan tepung terigu, cocoa powder dan margarin leleh seling2 ya.. Mixer kecepatan paling rendah asal nyampur rata jangan lupa tambahkan chocolatos powdernya dan baking powder. Sampe tercampur rata. Matikan mixer aduk terbalik kebalikan arah jam. Tambahkan air putih 7 sendok.
  3. Siapkan cetakan brownis aku pake yg segi panjang UK 18. Kasih oles margarin dlu dan kasih taburan tepung dikit biar ga nempel brownis nya. Masukan ke cetakan. Aku pake taburan oreo atasnya Panggang selama 20 menit.. Wangi banget semerbak tes tusuk ya.. Klo udh mateng di tusukan adonan ga bakalan nempel artinya sudah matang.
  4. Angkat dan tunggu 5 menit baru keluarkan dr cetakan.. Taraaa siap deh brownies nya.. Anget dan enyaakkk banget di sajikan sama es mochacino.

Dan kali ini saya akan membuat crust pie / kulit pie yang cukup menggunakan air es saja, biar lebih hemat tanpa telur hehe. Yang ingin buat pie brownies premium yuk langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Pie Brownies seperti berikut. Di websitenya om Jamie, nama brownies ini adalah bloomin' brilliant brownies. Aku terpikat dengan fotonya, kayaknya brownies ini rasanya nyoklat banget dan pastinya lembut deh. Lihat saja komposisi resepnya, coklatnya lebih buanyaaak daripada terigunya!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies nyoklat dan hemat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *