Aneka Resep: Ayam bakar madu teflon no ribet, Enak

Posted on

Ayam bakar madu teflon no ribet. Ayam bakar madu teflon no ribet Nina Noviana Riyadh,arab saudi. Resep Ayam Bakar Teflon No Ribet-Ribet Club. Masak ayam, kalo ga digoreng pasti disemur.

Lihat juga resep ayam bakar teflon no ribet. Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗🍗. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu teflon no ribet yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon no ribet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam bakar madu teflon no ribet Nina Noviana Riyadh,arab saudi. Resep Ayam Bakar Teflon No Ribet-Ribet Club. Masak ayam, kalo ga digoreng pasti disemur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon no ribet, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam bakar madu teflon no ribet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam bakar madu teflon no ribet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam bakar madu teflon no ribet menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam bakar madu teflon no ribet:

  1. Ambil 500 gr ayam potong.
  2. Gunakan 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  4. Siapkan 2 sdm saus sambal.
  5. Gunakan 2 sdm madu.
  6. Ambil 3 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 3 sdm saus tomat.
  8. Gunakan 2 sdt kecap asin.
  9. Ambil 2 sdt gula pasir.
  10. Sediakan 1 sdt garam.
  11. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  12. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  13. Gunakan 1 buah jeruk nipis.
  14. Sediakan 550 ml air.

Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari bunda Kadek Anita , mudah dan enaaakk, gak perlu uleg bumbu khusus , cukup masuk masuk – masukkan saja semua bahannya juga udah selesai. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini.

Cara menyiapkan Ayam bakar madu teflon no ribet:

  1. Cuci bersih ayam,geprek bawang putih,siapkan bumbu saus dan kecap..tusuk2 ayam agar ayam meresap bumbu.
  2. Siapkan panci,masukkan air,kemudian masukkan semua bahan saus dan kecap ke dalam air aduk sampai rata..masukkan juga bawang putih,ayam dan beri perasan air jeruk nipis…
  3. Kemudian ungkep sampai bumbu meresap dan air mengental kira2 1 jam menggunakan api kecil.
  4. Setelah di ungkep dan ayam matang kemudian siapkan teflon yg di beri olesan minyak,bakar ayam di atas teflon menggunakan api kecil sambil sesekali di olesi bumbu ungkepan tadi.
  5. Bolak balik ayam supaya gosongnya merata.
  6. Ayam bakar siap di hidangkan..lebih nikmat di tambah sambal terasi dan nasi hangat 👌🏻.

Resep Ayam Bakar Teflon Ngak Pake Ribet Youtube. Resep Resep Ayam Bakar Kecap Teflon Simple No Ribet Oleh. Resep Ayam Bakar Kecap Ayam Bakar Ala Padang Serta Ayam Bakar ayam panggang madu rasanya maknyus enak untuk lauk sarapan, selain itu juga bisa dibuat dengan cara dipanggang dengan teflon sehingga lebih praktis. Resep Ayam Bakar Teflon Ngak Pake Ribet. Siapa sih yang gak tau enak nya ayam bakar madu, reasanya yang gurih manis legit bikin ketagihan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam bakar madu teflon no ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *